image Jaimerson da Silva Xavier

Bungkam Arema, Teco Ucapkan Terima Kasih Pada Rohit Chand

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 1 April 2018

uploads/news/2018/04/teco-terima-kasih-rohit-325216d98f88b97.JPG

Teco: Terima Kasih Rohit Chand

persija-vs-arema-5651384e2af394f
SPORTKU.COM

Persija Jakarta berhasil meraih poin penuh saat menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Persija akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga 1 setelah menumbangkan Arema dengan skor meyakinkan 3-1. Tiga gol Macan Kemayoran di laga ini dicetak Marko Simic yang mengemas dua gol serta Jaimerson da Silva Xavier lewat tandukan kepalanya.

Setelah pertandingan, Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih mengaku sangat puas dengan performa yang diraih anak asuhnya. Apalagi, kemenangan ini diraih dari tim sekelas Singo Edan.

“Semua pemain sudah kerja keras di pertandingan ini melawan klub besar seperti Arema yang punya kualitas pemain bagus. Di babak pertama kami memang kesulitan tapi di babak kedua pemain berhasil menjaga konsentrasi dan akhirnya kami cetak tiga gol. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Jakmania yang sudah terus mendukung kami,” ungkap Teco selepas laga.

Baca Juga:
Neymar Kembali Tiga Pekan Lagi

Gol ketiga Persija dicetak Jaimerson da Silva Xavier

persija-vs-arema-5651384e2af394f.JPG

Selain itu, Teco juga tak lupa memberikan nilai plus kepada Rohit Chand yang di pertandingan kali ini. Meski baru bermain di babak kedua, kehadiran pemain asal Nepal tersebut memang membuat lini tengah Persija terlihat stabil.

“Ya, saya harus berterima kasih kepada Rohit Chand. Dia baru saja membela Nepal dan kemarin baru bergabung latihan, dia pastinya lelah tapi kami sudah diskusi dan saya bilang kalau dia bisa bantu tim di babak kedua,” sambungnya.

Kemudian, pelatih asal Brasil itu juga tak lupa memberikan pujian kepada sang kapten Ismed Sofyan yang mengemas dua assist untuk gol kedua dan ketiga Persija. “Ismed? Dia pemain paling senior dan dia selalu menunjukkan konsentrasi juga kerja keras saat latihan untuk situasi bola mati sehingga hari ini dia bisa memberikan umpan yang sangat bagus kepada rekannya,” ucap Teco.

Sementara itu, tambahan tiga poin ini membuat Persija kini duduk di urutan kedua klasemen sementara dengan empat poin. Selanjutnya, mereka dijadwalkan bertemu PSMS Medan pada Jumat (6/4) sebelum kembali beraksi di Piala AFC kontra Johor Darul Takzim, Selasa (10/4). 

Baca Juga:
Ibrahimovic: Singa Masih Lapar!

Jaimerson da Silva Xavier

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 1 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company