image Sami Khedira Juventus Official Juan Cuadradro Juventus official

Juventus Akhiri Catatan Positif AC Milan di Serie A

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Juventus Official | Editor: Andi Wahyudi | 1 April 2018

uploads/news/2018/04/juventus-akhiri-catatan-positif-21267b6832c6020.jpg

Juventus Akhiri Catatan Positif Milan

juventus-ac-milan-paulo-46303f6bfaae282
juventus-ac-milan-paulo-27083b51fd2b471
SPORTKU.COM

Kekalahan AC Milan atas Juventus membuat mereka mengakhiri catatan positif yang sebelumnya tak terkalahkan dalam 10 laga di Serie A.

Juventus sukses memutus rangkaian hasil positif AC Milan di Serie A. Tim berjuluk Bianconeri itu sukses menghancurkan Rossoneri dengan skor 3-1 dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (1/4) dinihari WIB.

Bagi Juventus, kemenangan atas AC Milan kali ini cukup penting. Berkat tambahan tiga poin yang didapat di kandang sendiri membuat posisi mereka kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 78 poin.

Sementara, kekalahan yang diderita oleh Milan kali ini membuat raihan positif mereka terhenti. Sebelumnya, pasukan yang dilatih oleh Gennaro Gatusso itu tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir mereka.

Berkat kekalahan ini, posisi mereka tak bergerak alias stagnan dengan menempati peringkat keenam di klasemen sementara.

Juventus yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri sukses mencetak gol terlebih dahulu lewat Paulo Dybala yang sukses menerima umpan akurat dari rekan setimnya, Miralem Pjanic pada menit ke-8.

Baca juga
Hasil Kualifikasi Kejurnas Motoprix Purwokerto

Milan sendiri bukannya tanpa perlawanan. Hal tersebut mereka buktikan dengan sukses mencetak gol penyeimbang oleh mantan pemain Juventus, Leonardo Bonnuci 20 menit setelah gol pertama tercipta. Skor imbang 1-1 tak berubah hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua, intensitas serangan Milan menurun. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Juventus dengan mencetak dua gol tambahan. Juan Cuadradro, pemain yang baru sembuh dari cedera sukses menggandakan skor bagi Bianconeri pada menit ke-79.

Kemudian, Juventus akhirnya memastikan kemenangan dengan gol yang dicetak oleh Sami Khedira pada menit ke-87. Skor 3-1 tak berubah hingga peluit akhir pertandingan berbunyi.

Baca juga
Kalah Dari Persija, Gethuk Tertekan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Juventus Official | Editor: Andi Wahyudi | 1 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company