image

Allegri Puji Peran Khedira

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Juventus Official | Editor: Dedi Hermawan | 2 April 2018

SPORTKU.COM

Sami Khedira menjadi salah satu pemain pembeda di laga lanjutan Serie A antara Juventus melawan AC Milan.

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri memuji penampilan Sami Khedira atas perannya yang menonjol dalam kemenangan timnya 3-1 atas AC Milan di lanjutan laga Serie A yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (1/4) dinihari WIB.

Khedira sukses memberikan umpan akurat bagi pemain pengganti, Juan Cuadrado yang membuat Juventus kembali unggul 2-1 pada menit ke-79. Pemain yang juga merupakan andalan Timnas Jerman itu juga sukses mencantumkan namanya sebagai pencetak gol pada menit ke-87 dan membuat Bianconeri meraih tiga poin dalam laga tersebut.

Sebelumnya, mantan pemain Juventus, Leonardo Bonucci sempat menyamakan kedudukan bagi AC Milan menjadi 1-1 setelah sebelumnya, Paulo Dybala sukses mencetak gol di menit-menit awal pertandingan.

Milan sendiri di bawah kepelatihan Gennaro Gattuso diprediksi akan mampu mengamankan poin pertama mereka di kandang Juventus untuk pertama kalinya sejak 2011 sebelum akhirnya, Khedira akhirnya mengubah jalannya pertandingan.

Berkat raihan tiga poin yang didapat juventus membuat mereka untuk sementara meraih 78 poin dan tetap berada di posisi paling atas di klasemen Serie A dengan menjauhi Napoli dan AS Roma yang menjadi pesaing kuat musim ini.

Baca juga
Mohamed Salah Samai Rekor Legenda Chelsea

"Khedira adalah pemain kelas dunia dan dia tahu cara membaca momen penting pertandingan," kata Allegri kepada Mediaset Premium, Minggu (1/4).

"Itu sangat penting karena dalam beberapa saat anda membutuhkan pemain tertentu dan pada pemain itulah anda dapat mengubah dan memperkenalkan pengganti yang bisa memutar keadaan,” sambungnya.

Bagi Khedira, gol yang ia ciptakan dalam laga ini membuat dirinya selalu mencetak gol dalam tujuh laga terakhirnya. Ia pun menyamai torehan pribadinya pada musim 2008/2009 saat membela kesebelasan asal Jerman, Stuttgart.

Baca juga
Touring Wisata Suzuki GSX 150

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Juventus Official | Editor: Dedi Hermawan | 2 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company