Rider Indonesia Dominasi Kejuaraan Dunia Pump Track di Bali

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Red Bull Pump Track World Championship | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Redbullpumptrackworldchampionship | 5 April 2018

Indonesia Dominasi Kejuaraan Dunia

SPORTKU.COM

Rider Indonesia mendominasi podium Red Bull Pump Track World Championship (Kejuaraan Dunia Pump Track) di Bali, akhir pekan lalu.

Bertempat di Velosolutions Pump Track, di The Amplitude Skate and Bike Park, di kelas putra, Pahraz Salman Alparisi berhasil meraih podium pertama. Selain itu, podium dua dan tiga juga rebut rider Indonesia lainnya, yakni Ardian Putra Pratama dan Komang Calvin.

Pada kategori putri, rider Indonesia lainnya Elga Kharisma juga berhasil meendapatkan podium kedua. Atlet pelatnas itu di bawah rider Australia, Danielle Beecroft.

Baca juga:
SHIMANO RILIS REAR DERAILLEUR ULTEGRA BERTEKNOLOGI MTB

Baca juga:
FORD M-SPORT WRT BOYONG TEKNOLOGI NASCAR KE LINTASAN RALLY

Dari hasil race ini, juara dan runner-up masing-masing kategori akan mendapatkan tiket ke babak final.

Kejuaraan kali ini merupakan kualifikasi pertama dari Kejuaraan Dunia pump track 2018. Selain dari Indonesia, kejuaraan ini juga diikuti rider dari sejumlah negara lainnya, seperti Jepang, Australia dan Jerman. Para rider melalui beberapa fase, mulai dari seeding run, fase knock out dan final.

Setelah Bali, race kualifikasi berikutnya digelar pada 7 April mendatang di dua lokasi yang berbeda, yakni di Wellington, Selandia Baru dan Manila, Filipina.

Pahraz Salman Alparisi juara di kelas putra

kejuaraan-dunia-pump-track-11653c5d8a73b50.jpg

 

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Red Bull Pump Track World Championship | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Redbullpumptrackworldchampionship | 5 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Juara Pump Track World Championship

Juara Pump Track World Championship

BMX
Wiji Lestari Terima Beasiswa UCI

Wiji Lestari Terima Beasiswa UCI

SUPER CROSS
Medali Untuk NTB

Medali Untuk NTB

SUPER CROSS
Pertarungan Para Rider BMX Asia

Pertarungan Para Rider BMX Asia

SUPER CROSS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company