image

Keyakinan Toyota Gazoo Racing WRT di WRC Corsica 2018

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Red Bull Content Pool | Editor: Andi Wahyudi | 6 April 2018

SPORTKU.COM

Sambut reli aspal pertama di musim ini, Toyota Gazoo Racing, sudah mempersiapkan amunisinya untuk menaklukan pertarungan tersebut.

Dalam tiga putaran sebelumnya, Toyota Gazoo Racing, belum berhasil menemukan permainan ciamiknya. Di lintasan salju dan gravel, tim yang dinahkodai oleh Tommi Makinen, mulai merasa optimis dalam pertarungan di WRC Corsica mendatang.

Ia bersama krunya telah menyiapkan racikan khusus untuk mobil sebelum balapan dimulai. Ketiga pereli mereka pun terlihat optimis dengan masing-masing keunggulannya.

"Saya pikir, Corsica harus menjadi reli yang baik bagi kami. Mobil kami telah bekerja dengan baik di aspal dan kami memiliki beberapa pengujian praacara yang sangat bagus. Dan saya pikir Jari-Matti, Ott dan Esapekka semuanya senang dengan persiapan ini. Semua orang di tim tampaknya sudah dipersiapkan dengan baik, jadi saya merasa cukup yakin bahwa semuanya akan berjalan dengan baik," ujar Makinen dalam keterangan resminya.

Baca juga:
PSMS DUA KALI 'DIKERJAI' WASIT, DJANUR: KAMI SANGAT DIRUGIKAN!

Sementara itu, pereli yang baru bergabung dengan Toyota Gazoo Racing WRT, Ott Tanak, melihat ada secercah harapan dalam balapan mendatang. Baginya, berbekal pengalaman tahun lalu, ia yakin mampu mendapatkan hasil yang kuat di putaran keempat ini.

"Tahun lalu perasaan saya di Corsica cukup bagus, jadi saya ingin mendapatkan hasil yang kuat saat ini," tutur Ott Tanak.

Senada dengan Ott Tanak, Jari-Matti Latvala, juga merasakan aura kemenangan di Corsica mendatang. Ia memiliki keteguhan untuk bisa meraih podium dalam reli yang sering dijuluki 'Rally of 1.000 corners' ini.

"Kami memiliki tes pra event yang sangat positif. Perasaan itu sangat bagus dan saya sangat yakin dengan mobil itu. Semua tim harus cepat di Corsica, tapi saya sangat berharap kita di sana bertarung untuk memperebutkan podium," pungkasnya.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Red Bull Content Pool | Editor: Andi Wahyudi | 6 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company