image

Ujian Pertama Sean Gelael di GP Bahrain 2018

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 7 April 2018

SPORTKU.COM

Sean Gelael harus lebih sabar menghadapi putaran pertama F2 Bahrain (7-8/4).

Usai sukses masuk dalam rombongan sepuluh besar di akhir sesi latihan resmi (6/4), Sean Gelael, rasanya harus lebih memupuk rasa sabar. Pasalnya, saat kualifikasi baru berlangsung, mobil Pertamina Prema Theodore Racing dengan nomor tiga mengalami masalah teknis yang akhirnya memaksa Sean Gelael untuk masuk pit.

Berdasarkan informasi resmi yang dirilis Team Jagonya Ayam, mobil Sean mengalami masalah gearbox di awal sesi kualifikasi. Setelah itu, Sean dipaksa masuk pit. "Mobil Sean Gelael ada kendala di gearbox, tertahan di gigi 4 dan masuk ke pit untuk perbaikan," tulis akun Team Jagonya Ayam.

Waktu yang tersisa dari perbaikan gearbox tersebut tidak banyak, Sean hanya memiliki waktu 9 menit. Dari sisa waktu tersebut tidak cukup bagi pebalap berusia 21 tahun tersebut untuk merangsek naik ke posisi yang lebih baik.

"Perjuangan maksimal telah dilakukan , gearbox problem membuat gelael hanya punya waktu 9 menit (1 hot lap) di akhir sesi, kita berdoa semoga besok race tidak ada kendala teknis dan tetap semangat untuk berjuang," tulis Team Jagonya Ayam di sela-sela kualifikasi (7/4) dini hari.

Sementara itu, rekan satu tim Sean Gelael, Nyck De Vries, berhasil merangsek naik ke posisi keempat. Nyck sukses mencetak waktu tercepat satu menit 41,880 detik. Untuk pole position berhasil di tempati oleh Lando Norris (Carlin) kemudian disusul oleh George Russell (ART Grand Prix) dan posisi ketiga di tempati oleh Alexander Albon (DAMS).

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 7 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company