image

Sean Gelael Pantang Menyerah

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 7 April 2018

SPORTKU.COM

Meski sempat mendapat kesulitan di sesi kualifikasi (7/4) dini hari, Sean Gelael, terus menunjukan komitmennya di lintasan balap.

Pebalap muda Sean Gelael tidak menunjukan patah semangat meskipun ia mendapat masalah teknis saat melakoni sesi kualifikasi. Sean, mengatakan tetap memiliki asa untuk bisa bangkit dalam balapan pertama di Bahrain.

Dalam keterangan resminya, pebalap yang didukung Team Jagonya Ayam, mengatakan kondisi seperti ini tidak menguntungkan bagi tim. "Kami memiliki masalah elektronik yang tidak menguntungkan. Pada akhirnya, itu hanya seperti kemudi setir, tetapi tim mekanik di sini butuh banyak usaha untuk mendiagnosis masalah," ujar Sean usai sesi kualifikasi.

Setelah permasalahan gearbox yang dialami, Sean tidak memiliki banyak waktu. Ia hanya mendapatkan sembilan menit terakhir sebelum kualifikasi, di akhir balapan, Sean tidak bisa berbuat banyak lantaran lalu lintas di lintasan sangat ramai. "Kemudian pada akhirnya, kami hanya memiliki satu putaran dan ada traffic di lintasan juga. Kami yakin untuk besok," tambah Sean Gelael.

Bagi Sean, ini bukan permasalahan. Menurutnya, ia tidak terpengaruh dengan beberapa kali jatuh, yang terpenting adalah bisa kembali bangkit. "Bukan berapa kali Anda jatuh, itu tentang berapa kali Anda bangkit kembali dan itu adalah sesuatu yang kami lakukan di Prema besok," pungkas Sean.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 7 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company