image

Diwarnai Satu Kartu Merah, Madura United Hajar Sriwijaya FC

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Goal | Editor: Andi Wahyudi | 7 April 2018

SPORTKU.COM

Madura United sukses meraih kemenangan telak 3-0 saat menjamu Sriwijaya FC di pekan ketiga Liga 1, Sabtu (7/4) sore WIB.

Bermain di kandang sendiri, Madura sebenarnya langsung menggebrak sejak menit awal karena sudah mendapat hadiah penalti di menit keempat. Namun, eksekusi dari Zah Rahan Krangar dapat dimentahkan dengan sangat baik oleh penjaga gawang Sriwijaya, Teja Paku Alam. 

Usai penalti tersebut, pertandingan berjalan alot. Pertarungan sengit terjadi di lini tengah kedua tim yang bermain sangat baik di laga ini. Hasilnya babak pertama harus diakhiri dengan skor imbang tanpa gol.

Baca Juga:
FDR Luncurkan 2 Ban Terbarunya

Di babak kedua, pertandingan kembali berjalan seimbang sampai petaka menghampiri Sriwijaya setelah Mahamadou N’Diaye diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran serius di menit 82. Kehilangan satu pemain, lini belakang Laskar Wong Kito langsung goyah karena satu menit setelahnya Fabiano Beltrame mampu mencetak gol setelah menerima umpan dari Greg Nwakolo.

Tak butuh waktu lama bagi tuan rumah menambah keunggulan karena di menit ke-85 Zah Rahan berhasil menjebol gawang Sriwijaya yang membuat skor menjadi 2-0. Dengan situasi ini, permainan Sriwijaya langsung kacau dan tidak mampu memberikan tekanan.

Sebaliknya, anak asuh Milomir Seslija terus menekan dan akhirnya di menit 92 pemain pengganti, Bayu Gatra melengkapi kemenangan Laskar Sape Kerrab lewat golnya usai menerima umpan Zah Rahan. Pertandingan ini pun akhirnya berakhir dengan kemenangan telak Madura United dengan skor 3-0.

Dengan hasil ini, untuk sementara Madura naik ke urutan dua klasemen sementara dengan perolehan enam poin. Sedangkan Sriwijaya ada di posisi ke-10 dengan empat poin.

Baca Juga:
UEFA Dakwa Liverpool dan Barcelona

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Goal | Editor: Andi Wahyudi | 7 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company