image Sean Gelael, pebalap Pertamina Prema Theodore Racing

Sean Gelael Sumbang Poin untuk Pertamina Prema

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 2 | 7 April 2018

uploads/news/2018/04/penampilan-ciamik-sean-gelael-9557688198abcc7.jpg

Penampilan Ciamik Sean Gelael

hasil-race-pertama-f2-205884a44f99e93
SPORTKU.COM

Putaran pertama Formula 2 di Bahrain (7/4) sukses memberikan torehan positif bagi pebalap Indonesia, Sean Gelael.

Sepanjang balapan yang berjalan 31 putaran, Sean Gelael, terus menunjukan kualitas balapnya di atas lintasan sirkuit Sakhir, Bahrain. Sean yang memulai balapan dari posisi ke-19, sukses memberikan perlawanan terhadap rivalnya. Konsistensi Sean dari lap ke lap membuahkan hasil yang sangat signifikan.

Setelah terkendala perihal gearbox di sesi kualifikasi, Sean tidak merasa gentar untuk menaklukan seri pembuka Formula 2. Ia terus berjibaku dengan beberapa lawan terkuatnya. Bahkan, menjelang balapan usai, Sean dan De Vries yang merupakan rekan satu timnya, sempat berduel saat berada salah satu tikungan.

Beruntung, saat itu Sean berhasil mengambil alih posisi keenam. Namun sayang beberapa selang kemudian, De Vries kembali mengambil posisi tersebut. Secara torehan waktu, Sean yang didukung oleh Jagonya Ayam KFC Indonesia berhasil mencetak total waktu 58 menit 05,532 detik atau terpaut tipis dari Nyck De Vries yang mengumpulkan waktu 58 menit 00,867 detik.

Sementara di podium tertiggi di tempati oleh pebalap Carlin, Lando Norris yang sejak awal tidak tersentuh oleh pebalap lainnya. Sedangkan podium kedua juga di tempati oleh pebalap Carlin, Sergio Sette Camara kemudian ditutup oleh Artem Markelov dari Russian Time.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Formula 2 | 7 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company