image

Permak Sriwijaya, Milo: Madura Mainkan Sepak Bola Terbaik di Indonesia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Breakingnews.id | Editor: Andi Wahyudi | 8 April 2018

SPORTKU.COM

Madura United berhasil menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor telak 3-0 di pekan ketiga Liga 1, Sabtu (7/4).

Madura United secara luar biasa mampu mengalahkan tim kuat Sriwijaya dengan skor mencolok tiga gol tanpa balas. Meski awalnya berjalan alot, namun Laskar Sape Kerrab mampu menggelontorkan tiga gol tersebut di 10 menit jelang pertandingan berakhir.

Berawal dari Fabiano Beltrame, kemudian Zah Rahan menggandakan keunggulan sebelum ditutup oleh Bayu Gatra Sanggiawan jelang akhir laga. Setelah pertandingan, pelatih Madura, Milomir Seslija, memuji penampilan performa luar biasa anak asuhnya, bahkan ia berujar timnya sudah memainkan sepak bola terbaik di Indonesia.

"Ini bukan soal kemenangannya tapi kami mampu memainkan sepak bola terbaik di Indonesia. Kami menunjukkan kualitas dan karakter dengan sangat baik. Sriwijaya tim hebat tapi kami punya semangat tinggi dan mencetak tiga gol hebat," ucap Milo saat dihubungi SPORTKU.

Baca Juga:
Suporter Berulah, UEFA Dakwa Liverpool dan Barcelona

Kemudian, secara khusus memuji penampilan Bayu Gatra yang mengubah permainan Madura di babak kedua. "Ya kami melakukan dua pergantian pemain dengan baik dan efektif. Bayu Gatra sekali lagi menunjukkan sebagai supersub. Padahal ia belum 100 persen fit tapi ia punya karakter hebat di laga ini," lanjutnya.

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu juga tak lupa mengomentari performa Zah Rahan di pertandingan ini. Zah Rahan diketahui gagal melakukan eksekusi penalti dan raut kecewa terlihat dari wajah Milo usai hal tersebut.

"Tidak, saya tidak marah. Hal seperti itu biasa terjadi karena semua pemain bisa gagal. Namun setelah itu dia bisa bangkit dan mencetak gol di babak kedua," jelas mantan pelatih Arema FC tersebut.

Kemenangan ini pun membuat Madura kembali bangkit setelah di partai kedua kalah dengan skor tipis dari PS TIRA. Dan saat ditanya kunci kebangkitan Madura, Milo pun memberi alasan.

"Hanya kerja keras tim. Saat melawan PS TIRA kami hanya tidak beruntung. Kami bermain baik tapi keberuntungan penting dalam sepak bola. Anda bisa lihat hari ini mereka kalah, jadi semuanya bisa terjadi," tutup Milo.

Baca Juga:
Parjo 2018 Tampil Beda

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Breakingnews.id | Editor: Andi Wahyudi | 8 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company