image

Penampilan Agresif Sean Gelael Berkat Kesiapan Mobil

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 8 April 2018

SPORTKU.COM

Balapan pertama Formula 2 Bahrain 2018 memberi torehan sangat positif bagi Sean Gelael. Ia berterima kasih kepada tim

Harus memulai balapan dari posisi belakang tidak membuat Sean Gelael patah semangat. Ia bertekad untuk bisa membawa cerita manis di akhir balapan. Gayung pun bersambut, penampilan pebalap Indonesia yang didukung oleh Jagonya Ayam KFC Indonesia ini benar-benar memukau.

Perlahan tapi pasti, Sean Gelael, terus menekan lawannya. Meskipun balapan berjalan lancar, namun Sean mengaku ada masalah dengan mobilnya di lap-lap awal.

"Ini adalah balapan kembali yang baik, sayangnya kami memiliki masalah suhu air di awal balapan, dan kami mungkin bisa mendapatkan lebih banyak posisi yang lebih baik," ujar Sean yang berhasil finish di posisi ketujuh. "Secara keseluruhan saya sangat senang dengan balapan tersebut, tim memberi saya mobil yang hebat, dan kami melakukan gerakan menyalip dengan baik," tambahnya.

Keberhasilan yang ia raih di balapan perdana musim ini bagi Sean juga berkat dukungan yang diberikan oleh pendukungnya. Sehingga, tak lepas ia terus mengucapkan terima kasih atas semua supportnya.

"Saya berharap bahwa orang-orang di rumah senang dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung saya sampai sekarang. Semoga kita bisa membawa pulang sesuatu di balapan kedua," tukas Sean yang tahun ini bernaung di bawah Pertamina Prema Theodore Racing.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 8 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company