image

Sebastian Vettel Perlebar Jarak dengan Lewis Hamilton

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Scuderia Ferrari | Editor: Dedi Hermawan | 9 April 2018

SPORTKU.COM

Pertarungan GP Bahrain menempatkan Sebastian Vettel di puncak podium. Vettel memperlebar jarak Ferrari dengan Mercedes.

Sepanjang balapan yang berlangsung 57 putaran, Sebastian Vettel, mengukir prestasi baru untuk Scuderia Ferrari. Ia kembali membuktikan kepiawaiannya di atas lintasan sepanjang 5,4 kilometer dengan merajai putaran kedua Formula 1 2018. Vettel yang memulai dari posisi terdepan, memang merasa mobilnya tengah dalam kondisi yang prima, sehingga mampu memiliki kecepatan untuk merebut podium pertama.

Baca juga:
MEKANIK FERRARI ALAMI PATAH TULANG

"Tentunya, ini adalah cara yang bagus untuk memulai musim ini. Jelas Australia adalah balapan yang berbeda dan jika dibandingkan dengan balapan ini, di sini kami memiliki kecepatan yang bagus. Saya pikir itu jauh lebih baik, tetapi ini adalah balapan yang sangat berat, butuh beberapa saat untuk menurunkan adrenalin," ucap Vettel dalam keterangan resminya.

Menanggapi kemenangan pebalap utamanya, Maurizio Arrivabene, Kepala Tim Scuderia Ferrari, mengatakan kemenangan tersebut merupakan buah dari pekerjaan hebat dari tim asuhannya. Bagi Arrivabene, Vettel terlihat seperti juara sejati sepanjang balapan. "Hasil hari ini, dengan kemenangan untuk Sebastian Vettel, adalah sebuah bukti dari pekerjaan hebat yang dilakukan oleh tim," ujar Arrivabene usai balapan.

Baca juga:
KAMPANYEKAN HIDUP SEHAT, BFI FINANCE GELAR LOMBA LARI

Bagi Vettel, kemenangan di sini adalah sebuah momen yang layak bagi ia dan Scuderia Ferrari. Pasalnya, menurut Vettel, mobil miliknya benar-benar sedang dalam performa yang baik. "Rasanya lebih baik menang di sini daripada di Australia, karena di sini kami memiliki kecepatan. Jadi, saya sangat senang meskipun terselip kesedihan karena salah satu orang kami terluka. Tapi saya berharap dia cepat pulih," pungkas Vettel.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Scuderia Ferrari | Editor: Dedi Hermawan | 9 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company