image

Fernando Torres Pastikan Tinggalkan Atletico Madrid

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Stadium Astro | Editor: Andi Wahyudi | 10 April 2018

SPORTKU.COM

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres dipastikan akan meninggalkan klub di akhir musim nanti.

Kontrak Fernando Torres bersama Atletico Madrid sendiri akan berakhir pada pembukaan jendela transfer musim panas mendatang. Adapun keputusan pemain Spanyol itu meninggalkan klub Atletico lantaran dirinya jarang diberikan kesempatan untuk tampil.

Torres sendiri tak dimainkan pada pertandingan lanjutan La Liga antara Atletico melawan Real Madrid yang berakhir imbang 1-1 akhir pekan lalu. Hal ini pun membuat dirinya memilih mencari tantangan baru di musim depan.

"Ini akan menjadi musim terakhir saya di klub. Seperti yang Anda lihat saya bermain sangat sedikit," kata Torres seperti dikutip dari BBC, Senin (9/4).

"Sangat sulit untuk mengucapkan selamat tinggal untuk kedua kalinya. Tujuan saya adalah menggantung sepatu saya di sini. Saya ingin terus bermain selama dua, tiga atau lima tahun,“ sambungnya.

Di musim ini, Torres sendiri memang kesulitan untuk bersaing lantaran lini depan Atletico sudah disesaki dengan banyaknya penyerang mulai dari Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro. Posisinya semakin terjepit usai klub mendatangkan Diego Costa pada Januari 2018 lalu.

Baca juga
Perez dan Hartley Kompak

Torres sendiri di musim ini tercatat tampil sebanyak 20 pertandingan di La Liga, namun 17 pertandingan di antaranya merupakan sebagai pemain pengganti. Ia sendiri pun hanya mencetak tiga gol—jumlah yang dibilang sangat minim bagi seorang pemain yang berposisi sebagai penyerang.

Sebelumnya, Torres direkrut oleh klub masa kecilnya, Altetico pada tahun 2014 dari Chelsea setelah mengakhiri masa peminjamannya di kesebelasan AC Milan.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo mengatakan bahwa pintu klub akan selalu terbuka bagi Torres. Ia juga merencanakan akan memberikan penghormatan spesial bagi pemainnya itu pada laga pamungkas klub melawan Eibar di ajang La Liga tanggal 20 Mei mendatang.

"Kami selalu mengatakan bahwa dia akan memiliki keputusan tentang masa depannya sendiri karena ini adalah rumahnya dan jika dia telah memutuskan untuk melanjutkan karir profesionalnya musim depan di tempat lain, saya hanya bisa berterima kasih atas semua yang telah dia berikan kepada kami,” ungkapnya.

Baca juga
Pelumas Top 1 Ramaikan Balapan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Stadium Astro | Editor: Andi Wahyudi | 10 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company