Legenda MotoGP Bela Marquez

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : MotoGP | 11 April 2018

SPORTKU.COM

Juara dunia MotoGP 15 kali Giacomo Agostini urun pendapat perihal aksi gila Marc Marquez di Argentina.

Legenda MotoGP itu berkomentar agar Marquez tidak dihukum. Hal tersebut dikatakan Giacomo Agostini saat berbincang dengan stasiun radio Italia, Radio 24.

"Marquez memang bersalah dan dia sudah meminta maaf. Kita berharap itu tidak terjadi lagi. Bagaimanapun, dia jangan didiskualifikasi. Dia telah menerima hukuman kemarin saat race," ucap Agostini sebagaimana dikutip MotoGP.

Agostini juga tidak setuju dengan komentar Rossi usai balap. "Sangat tidak benar jika Rossi katakan bahwa Marquez bertujuan menyenggol kaki pebalap lainnya. Saat ini mereka merasa sedikit gugup dan setiap orang melebih-lebihkan," kata Agostini.

"Apa yang terjadi antara Marquez dengan Rossi bisa juga terjadi pada setiap orang. Itu juga terjadi pada saya, pada Rossi. Itu selalu terjadi. Pada balap itu juga terjadi pada Zarco yang menyebabkan Pedrosa terlempar," sambungnya.

Meski begitu, Agostini mengatakan kalau Marquez tidak berhati-hati. "Itu sangat bodoh. Saya katakan ini sebagai teman," tambah Agostini.

"Marquez telah melewati semuanya. Dia harusnya bisa menunggu pada tikungan berikutnya sambil mempersiapkan overtake selanjutnya. Tapi memang kita harus melihat tensi balapan kemarin. Anda tidak akan mudah mengikutinya kalau hanya duduk di atas meja," ujarnya.

Baca juga
Mengenal Player Escort di Sepak Bola
Serunya Duel Sagan vs Dillier

Giacomo Agostini

gp-argentina-24442b21357c293.jpg

 

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : MotoGP | 11 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Gerry Salim Start ke-16

Gerry Salim Start ke-16

ROAD RACE
Lorenzo Pole Position MotoGP Aragon

Lorenzo Pole Position MotoGP Aragon

MOTOGP
Hasil Lengkap Indomatic Race Subang

Hasil Lengkap Indomatic Race Subang

ROAD RACE
Indomatic Race Subang Banjir Starter

Indomatic Race Subang Banjir Starter

ROAD RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company