Gatnas ke-3 YNCI Angkat Potensi Wisata Lombok

Text : Suhartono | Photo / Video : Yamaha | 14 April 2018

Gatnas ke-3 YNCI

SPORTKU.COM

Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) makin menguatkan kebersamaannya lewat agenda rutin gathering nasional.

Mengawali tahun 2019, YNCI menggelar agenda akbar gathering nasional (gatnas) ke-3. Dalam gelarannya kali ini, para bikers pecinta Yamaha NMax tersebut juga turut memperkenalkan pariwisata dan budaya Lombok. Tak tanggung-tanggung, ribuan bikers hadir dalam gatnas ke-3 YCNI.

Ribuan bikers dan masyarakat umum memadati lokasi gatnas ke-3 YNCI di area Pantai Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) belum lama ini. Anggota-anggota YNCI menginap di tenda-tenda camping ground di pinggir pantai, sehingga lebih merasakan suasana alam yang natural.

Nuansa Indonesia Timur ikut menyelimuti gelaran event ini dengan hadirnya anggota-anggota YNCI dari Ende (Nusa Tenggara Timur), Sorong dan Jayapura. Lady bikers YNCI turut menyemangati dengan mengadakan touring dari Bogor, Bandung, Malang menuju lokasi acara di Lombok. Setelah itu dilanjutkan sampai titik nol kilometer di Sape, NTB.

Baca Juga
Hasil Superpole WSSP300 Aragon 2018, Galang Hendra Terbaik

”Kami mengucapkan terima kasih kepada semua member YNCI yang telah hadir pada event gathering nasional ke-3 ini. Terima kasih kepada Yamaha Indonesia dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini. Semoga dengan event akbar YNCI ini dapat makin menyemangati kita untuk menjaga ikatan kekeluargaan yang kuat, semakin mengenal dan mencintai Indonesia, dan pastinya terus berkarya bagi sesama dan menginspirasi dalam kehidupan ini,” beber Yudi Kusuma, Ketua Umum dan pendiri YNCI.

Acara ini pun kian berwarna karena ragam tema yang disajikan seperti modification contest, pameran foto, pentas seni budaya, kuliner, live music, edukasi (kampanye anti narkoba dan tertib lalu lintas) dan safety riding, YNCI Award 2018 sebagai apresiasi untuk chapter yang berprestasi.

Atmosfer kedaerahan sangat terasa saat kesenian musik tradisional gendang beleq asli Lombok ditampilkan. Semua yang hadir di acara itu menikmati kekayaan budaya Indonesia dari Nusa Tenggara Barat. Kuliner khas daerah setempat pun dapat dijumpai di sekitar area event.

YNCI sendiri berdiri pada tanggal 29 Agustus 2015 di Jakarta oleh 5 orang yaitu Yudi, Eko, Fachry, Erwin, Anton. YNCI lalu mengalami perkembangan pesat di Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Bali, Nusa Tenggara, Papua, Sumatera, Kepri, Babel, Kalimantan, Sulawesi.

Hingga saat ini YNCI telah mempunyai 161 chapter di kota/kabupaten se-Indonesia dengan jumlah member 10.000-an orang.

Baca Juga
Ali Adrian Tampil dengan Tim Baru di WSSP300 2018
Galeri Foto Big Drift Out 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Yamaha | 14 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Jelajah Keindahan Pulau Sumatera

Jelajah Keindahan Pulau Sumatera

ACTUAL
Jamnas Honda CBR Meriahkan Bali

Jamnas Honda CBR Meriahkan Bali

ACTUAL
Puncak Perayaan HUT BBMC Indonesia

Puncak Perayaan HUT BBMC Indonesia

ACTUAL
306 Community Kembali Jalan-Jalan Bareng

306 Community Kembali Jalan-Jalan Bareng

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company