Hasil Kualifikasi Kejurnas Motoprix Subang 2018

Text : Suhartono | 14 April 2018

Hasil Kualifikasi Kejurnas Motoprix Subang

SPORTKU.COM

Seri 2 Kejurnas Pirelli Motoprix 2018 Region 2 (Jawa) berlangsung pada akhir pekan ini, 14-15 April.

Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat dengan panjang 1 kilometer kembali menjadi tuan rumah ajang balap paling bergengsi di Indonesia. Kejurnas Pirelli Motoprix 2018 digelar di sana. Para pebalap telah menyelesaikan sesi kualifikasi, Sabtu (14/4).

Di kelas bergengsi MP1 (Bebek 150cc 4-Tak Tune Up Injeksi - Seeded), Fitriansyah Kete menjadi yang terbaik. Pebalap Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta tersebut kemas waktu tercepat 58.289detik. Kete yang start dari posisi pole akan mendapat saingan berat dari Faisal Baharudin dan Reza Hanum yang masing-masing berada di grid 2 dan 3.

Di kelas bergengsi lainnya MP2 (Bebek 125cc 4-Tak Tune Up Injeksi - Seeded), giliran Boy Arby yang akan start dari posisi pole setelah kemas waktu 57.134detik. Menyusul di grid 2 dan 3 masing-masing adalah Kete serta Dicky Ersa.

Baca Juga
Gatnas ke-3 YNCI Angkat Potensi Wisata Lombok
Herlings Salip Cairoli di Klasemen Sementara MXGP 2018

Text : Suhartono | 14 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Rudi Trijaya Meriahkan Indoclub Subang

Rudi Trijaya Meriahkan Indoclub Subang

ROAD RACE
Gi-Joe Racing Turunkan 2 Pebalap

Gi-Joe Racing Turunkan 2 Pebalap

ROAD RACE
FIM Perberat Hukuman Untuk Fenati

FIM Perberat Hukuman Untuk Fenati

MOTO2
Jesko Raffin Turun di MotoE

Jesko Raffin Turun di MotoE

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company