Mario Gomez Sudah Maafkan Aremania

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : AyoBandung.com | Editor: Dedi Hermawan | 17 April 2018

SPORTKU.COM

Pertandingan pekan keempat Liga 1 antara Arema FC vs Persib Bandung harus berakhir ricuh pada Minggu (15/4).

Dalam laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tersebut, kericuhan terjadi saat pertandingan memasuki masa injury time. Saat itu, setelah wasit mengeluarkan kartu merah kepada pemain Arema, Dedik Setiawan, amarah suporter seperti terpancing.

Berbagai benda mulai dilempar ke lapangan dan puncaknya saat ratusan suporter berhasil menerobos pagar pembatas. Atas hal ini pula, pelatih Maung Bandung, Mario Gomez, mendapat luka di dahinya. Luka tersebut diduga berasal dari lemparan botol dari oknum suporter di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

Tidak ingin membesar-besarkan, pelatih asal Argentina tersebut mengaku sudah memaafkan oknum suporter yang melukai dirinya. Selain itu, ia menjelaskan kalau luka yang dialami tidak serius.

Baca Juga:
Ricuh, Gomez Minta Arema Dihukum

“Saya sudah memaafkan mereka. Saya juga tidak apa-apa, beruntung hanya luka kecil. Memang kita tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam setiap momen, ke depannya saya mungkin harus memahami lagi,” ujar Gomez dikutip Persib.id.

“Tapi saya harus jujur bahwa ini pertama kali saya alami di dunia sepak bola. Saya rasa kemarin ada seseorang yang melempar batu dari atas tribun," lanjutnya.

Kemudian, Gomez berharap bahwa kejadian seperti ini tidak boleh terjadi di masa depan. Ia juga meminta kepada suporter untuk menjaga sikap dan menghargai keputusan wasit atau hasil yang didapat tim kesayangannya.

“Hal seperti ini tidak bisa terus terjadi dalam sepak bola. Jangan lakukan kekerasan, ini merugikan tim yang kalian dukung. Suporter juga harus menghargai setiap keputusan wasit atau hasil sehingga olahraga ini menjadi lebih indah,” imbuh mantan pelatih Johor Darul Takzim tersebut.

Baca Juga:
Kemenangan Mattias Ekstrom Dianulir Steward

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : AyoBandung.com | Editor: Dedi Hermawan | 17 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Hadapi Iran, Indonesia Siap Tempur

Hadapi Iran, Indonesia Siap Tempur

FOOTBALL
Pelatih Valencia Beberkan Curhat Ronaldo

Pelatih Valencia Beberkan Curhat Ronaldo

FOOTBALL
Mourinho Prediksi Karir Diogo Dalot

Mourinho Prediksi Karir Diogo Dalot

FOOTBALL
Lamela: Harry Kane Bukan Mesin

Lamela: Harry Kane Bukan Mesin

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company