image Hasil Kejurnas Motoprix Subang 2018 - Kelas MP2 Reza Hanum podium tertinggi di Kejurnas Motoprix Subang 2018 - Kelas MP2

Pebalap Binaan DAM Finish Terdepan di Kelas Bergengsi Kejurnas Motoprix Subang 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : DAM | Editor: Dedi Hermawan | 17 April 2018

uploads/news/2018/04/pebalap-binaan-dam-finish-15144ac48ba137d.jpg

Pebalap Binaan DAM Finish Terdepan

pebalap-binaan-dam-finish-587872140dff682
pebalap-binaan-dam-finish-308164efb25cf86
SPORTKU.COM

Reza Hanum tampil menjadi yang terbaik di Seri 2 Kejurnas Pirelli Motoprix 2018 Region 2 (Jawa).

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat pada Minggu (15/4) kemarin, Reza Hanum berhasil finish terdepan di Kelas Bebek 125cc 4T TU Injeksi - Seeded (MP2). Pebalap Honda Daya Golden Racing Team, salah satu tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) kemas waktu terbaik.

Di trek sepanjang 1 kilometer, Reza Hanum yang geber Honda Blade 125 FI finish dengan catatan waktu 24menit 37.495detik selama 25 lap. Pebalap 21 tahun ini meninggalkan para pesaingnya seperti Syamsul Arifin dan Fitriansyah Kete yang masing-masing terpaut 0.320detik dan 0.524detik.

Sejak kualifikasi yang digelar pada hari Sabtu (14/4), Reza Hanum memang sudah menunjukkan kualitasnya. Dia menjadi pebalap tercepat ketiga dengan catatan waktu terbaik 58.495detik. Selisih 0.206detik dari peraih pole position Fitriansyah Kete, pebalap Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta dengan catatan waktu 58.289detik.

Baca Juga
AHM Luncurkan All New Vario 150, Tampil Lebih Sporti

 

Mengawali balapan dari grid ketiga, Reza Hanum langsung memberikan perlawanan di barisan terdepan. Selama balapan sepanjang 25 lap, Reza Hanum terus berusaha untuk fokus dan menjaga ritme dengan grup terdepan. Memasuki lap ke-4 Reza Hanum berhasil memimpin jalannya balapan hingga bendera finish dikibarkan.

"Kami bangga atas prestasi yang telah diraih oleh tim binaan DAM di salah satu ajang balap motor bergengsi di Tanah Air. Reza Hanum yang menggunakan Honda Blade 125 FI tampil baik dengan menyuguhkan pertarungan yang kompetitif dengan para pesaingnya," ungkap Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing, dan Logistic DAM.

“Saya sangat menikmati balapan ini. Berbekal settingan motor yang pas sejak sesi kualifikasi dan memiliki kepercayaan diri lebih serta persiapan yang bagus untuk menghadapi balapan ini. Akhirnya saya bisa memenangkan balap di Seri 2 Keurnas Motoprix ini. Hasil ini menjadi modal penting bagi saya dan tim untuk di seri-seri selanjutnya,” bangga Reza Hanum.

Baca Juga
Suzuki Mulai Lirik Lorenzo
Alasan Indonesia Berpeluang Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2034

Text : Suhartono | Photo / Video : DAM | Editor: Dedi Hermawan | 17 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Indoclub Kembali ke Gery Mang

Indoclub Kembali ke Gery Mang

ROAD RACE
Daytona Fokus di Indoclub Championship

Daytona Fokus di Indoclub Championship

ROAD RACE
Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

ROAD RACE
Dovizioso Juara MotoGP Qatar

Dovizioso Juara MotoGP Qatar

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company