Tim Polair DH Bidik Podium di Seri 1 IDH

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polair DH Team | 19 April 2018

Tim Polair DH Bidik Podium

SPORTKU.COM

Tim Polair DH bertekad meraih podium pada kejuaraan Indonesia Downhill seri pertama yang akan dihelat akhir pekan ini di Yogyakarta.

Hal itu ditegaskan oleh manager race tim Polair DH Ahmad Sfandy. Ahmad mengatakan, para rider timnya bisa meraih podium di kelasnya masing-masing dan meraih poin.

“Targetnya semoga bisa podium ajah karena ini baru seri 1 dan perburuan poin untuk 5 seri ke depan masih panjang,” ungkap Ahmad kepada SPORTKU.com melalui pesan singkat.

Baca juga:
PELITA JAYA SIAP PERTAHANKAN GELAR DI FINAL IBL PERTALITE

Tim Polair DH akan menurunkan 5 rider yang akan berlomba di kelas atau kategori yang berbeda, yakni M. Dava Rizki (Men Junior), M. Qorie Herdiyansya (Men Elite B), Ryan Gustriandha (Men Expert A) dan Supriyadi (Men Master A) dan Rama Teguh Adi Pratama (Men Elite B).

“Untuk (kelas) Junior, Dava sendiri ini seri pertamanya ikut IDH kemarin untuk Urban (DH) dia finish ke 2. Jadi memang kami persiapkan jadi rider masa depan,” tambah pria berpangkat Bripka itu.

Sementara, Qorie dan Rama, yang tahun ini naik ke kelas Elite B, diharapkan memiliki performa yang makin baik.

“Untuk Qorie dan Rama, mereka tahun ini naik ke Elite B. Kalau bisa di 3 besar biar prestasinya semakin baik dari tahun sebelumnya,” jelas Ahmad.

Polair DH Team adalah salah satu tim MTB downhill asal Jakarta. Tim ini terbentuk pada 1 Desember 2016 lalu.

Kejuaraan IDH putaran pertama akan berlangsung pada 21 hingga 22 April di Bukit Hijau, Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Race ini masuk dalam kategori C2 (Kelas 2) UCI.

Aksi salah satu rider tim Polair DH di atas lintasan
tim-polair-dh-2858878d8850599.jpg

 Baca juga:
LOPEZ PERSEMBAHKAN GELAR UNTUK ASTANA, SOSA MEMIMPIN

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polair DH Team | 19 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Downhill Porda Jabar 2018

Downhill Porda Jabar 2018

DOWNHILL
Downhill Porda Jawa Barat 2018

Downhill Porda Jawa Barat 2018

DOWNHILL
Perlengkapan MTB Enduro

Perlengkapan MTB Enduro

ENDURO
BART Raih Podium Pertama

BART Raih Podium Pertama

DOWNHILL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company