image

Ini Harga Lamborghini Aventador S Roadster Yang Ada Di IIMS 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 19 April 2018

SPORTKU.COM

Lamborghini Aventador S Roadster hadir pertama kali di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Setelah mendatangkan Koenigsegg dan Bugatti Veyron beberapa waktu lalu, Prestige Motorcars selaku importir umum di Tanah Air kembali membuat gebrakan baru dengan menghadirkan Aventador teranyar dalam warna Giallo Spica (kuning).

Mobil ini pertama kali diluncurkan secara global tujuh bulan lalu, di mana unit pertamanya baru dikirim ke konsumen dua bulan lalu. Kini Prestige mengaku menjadi yang pertama mendapat unitnya di Indonesia.

Aventador S Roadster menggabungkan teknologi dan dinamika berkendara dari Aventador S yang dibekali dengan mesin V12 6.5 liter bertenaga 740hp dan mampu berakselerasi 0-100km/jam dalam 3,0 detik dengan kecepatan tertinggi 350km/jam (217 mph).

Transmisi pergeseran independen (ISR) tujuh kecepatan menyediakan perpindahan gigi dalam 50 milidetik dengan rem keramik karbon sebagai standar. Mobil ini juga memiliki atap yang dibuka dengan menggunakan bahan hardtop dan berat enam kilogram.

Baca Juga :
Chevrolet Luncurkan Colorado Centennial Di IIMS 2018

"Kami sangat senang bisa mendapat kesempatan untuk meluncurkan satu unit Lamborghini tipe terbaru pertama dan satu-satunya di Indonesia yaitu Aventador S Roadster di IIMS 2018. Semoga Prestige Motorcars dapat meramaikan dan memberi dampak positif di dunia otomotif di Indonesia," ujar Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars.

Akhiran S pada Aventador Roadster menunjukkan kemajuan desain dan teknologi dari model baru. Roadster mengadopsi penggerak roda empat, suspensi aktif baru, sistem kemudi roda empat baru, dan mode mengemudi EGO yang baru diperkenalkan pada Aventador S Coupe.

"Lamborghini Aventador S Roadster yang digunakan pada peluncuran di IIMS 2018 sebenarnya sudah milik pengusaha. Tapi jika konsumen lain tertarik, bisa melakukan down payment (DP) 35 persen, harganya Rp 18,5 miliar (off the road), dan jika dibuat on the road sekitar Rp 20 miliar," tambah Rudy.

Baca Juga :
Suzuki All New Ertiga Resmi Meluncur Di IIMS 2018

 

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 19 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company