image

Shell Resmikan SPBU Di Kawasan Bandara Soekarno Hatta

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Shell Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 20 April 2018

SPORTKU.COM

Shell Indonesia meresmikan SPBU di kawasan Soewarna Business Park, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang pada (19/4).

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) ini merupakan hasil kemitraan antara Shell Indonesia dengan PT Sigma Niaga Gas melalui program kemitraan DODO (Dealer Owned Dealer Operated).

Dalam memperluas jaringan SPBU, Shell memiliki dua model bisnis, pertama melalui program kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO) yakni mitra yang memiliki aset, membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk berkualitas dan standar pelayanan Shell.

Kedua, melalui skema Company Owned Dealer Operated (CODO) yaitu Shell yang memiliki/menyewa aset, membangun SPBU dan kemudian mitra yang akan mengoperasikan sebagai retailer. SPBU Shell di Indonesia tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Sumatera Utara.

Baca Juga :
Komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia Gelar Jambore Daerah

Seiring tingginya volume kendaraan yang melintas di jalan utama Bandara Soekarno Hatta, maka kebutuhan pelanggan terhadap akses akan bahan bakar serta fasilitas penunjang lainnya juga bertumbuh. Kebutuhan inilah yang melandasi kerjasama Shell Indonesia dengan PT Sigma Niaga Gas.

Istvan Kapitany, Executive Vice President, Shell Retail mengatakan, "Kami ingin agar pelanggan di Indonesia memiliki akses yang lebih luas terhadap inovasi dan produk berkualitas, baik bahan bakar dan non-bahan bakar, serta standar pelayanan Shell. Peresmian SPBU Soewarna yang dimiliki oleh PT Sigma Niaga Gas ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut."

Puncak peresmian SPBU Shell Soewarna ditandai dengan penandatanganan plakat yang disaksikan oleh Marthinus Hutasoit selaku perwakilan Otoritas Bandara Wilayah I, Darwin Silalahi, President Director & Country Chairman PT Shell Indonesia dan Benny Nurdin selaku Komisaris PT Sigma Niaga Gas.

Baca Juga :
Ini Harga Lamborghini Aventador S Roadster Yang Ada Di IIMS 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Shell Indonesia | Editor: Andi Wahyudi | 20 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company