image

Hadapi Arema, Nostalgia Milomir Seslija

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Ongisnade.co.id | Editor: Andi Wahyudi | 20 April 2018

SPORTKU.COM

Madura United akan menghadapi Arema FC pada pekan kelima Liga 1 2018 pada Sabtu (21/4).

Pertandingan ini pun seperti nostalgia bagi pelatih Madura, Milomir Seslija karena ia sempat melatih Singo Edan pada 2016 sampai 2017. Bersama Arema, ia sempat mencicipi dua gelar yaitu Bali Island Cup 2016 serta Piala Bhayangkara.

Dan uniknya, meski kini sudah tak lagi menjadi pelatih Arema, Milo sapaan akrabnya mengaku masih sering menonton laga Arema. “Iya saya selalu menonton mereka, bahkan semua pertandingan di liga saya melihatnya. Untuk sekarang, di liga Indonesia tidak ada perbedaan yang terlalu jauh sehingga menarik dan kompetitif," papar Milo saat dihubungi SPORTKU. 

Baca Juga:
Faerozi dan Taroreh Pertajam Waktu di Latihan Bebas ARRC Australia 2018

Kemudian, pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut memberikan pendapat soal performa Arema sekarang yang menempati posisi juru kunci karena belum sekalipun meraih kemenangan. 

“Liga sekarang sulit dan saya melihat mereka sudah bermain bagus sebenarnya. Mungkin kurang keberuntungan saja, seperti Anda lihat ketika menghadapi Persib mereka bermain bagus. Yang jelas, melawan Arema adalah laga yang berat dan sangat serius. Butuh usaha keras untuk kami memenangi pertandingan ini pastinya,” sambungnya. 

Selain itu, ketika ditanya mengenai kericuhan yang terjadi di pertandingan antara Arema vs Persib yang dilakukan Aremania, Milo enggan memberi komentar.

“Saya tidak bisa berbicara banyak karena itu menyangkut keamanan, saya hanya berbicara masalah pertandingan. Tapi ini pelajaran untuk semua bahwa perangkat keamanan harus bekerja keras di setiap pertandingan,” tutup pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Saat ini, Laskar Sape Kerrab duduk di urutan keenam klasemen sementara dengan nilai enam poin hasil dua kemenangan dan dua kekalahan dari empat laga. Sedangkan Arema di posisi buncit dengan perolehan dua poin setelah hanya meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan. 

Baca Juga:
Satria Muda Tundukkan Pelita Jaya

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Ongisnade.co.id | Editor: Andi Wahyudi | 20 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company