Suzuki Nex II Diperkenalkan ke Publik

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | 23 April 2018

Suzuki Nex II Diperkenalkan

SPORTKU.COM

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pertama kalinya memperkenalkan generasi terbaru Suzuki Nex II.

Produk terbaru Suzuki Nex II melakukan debutnya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Generasi kedua dari Suzuki Nex tersebut terinspirasi dari keinginan generasi muda terhadap moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Suzuki Nex II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) entry level yang berpenampilan keren maupun stylish, serta menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama. Melalui Nex II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil beda.

Suzuki memperbarui tampilan Nex II dengan konsep compact, slim dan awesome, kemudian diterjemahkan dalam desain yang simple dan clean. Sehingga menghasilkan tampilan visual yang sesuai dengan tren saat ini, namun tetap menarik perhatian.

Bukan hanya soal tampilan, unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan lewat tampilan depan Suzuki Nex II. Konsumen bisa melihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren Suzuki Nex II.

Baca Juga
Konsistensi Ali Adrian Berbuah Manis di WSSP300 Assen 2018

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap Nex II adalah memperbesar floorboard dibanding generasi sebelumnya, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega. Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan dibuat lebih besar, sehingga pengendara bisa menyimpan barang bawaan lebih.

Suzuki Nex II dibekali dengan mesin yang sama seperti generasi sebelumnya, 113cc, 4-tak, SOHC, 1-silinder berpendingin udara. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 6,9kw pada 8.800 rpm dan torsi 8,7 Nm pada 6.500 rpm.

Suzuki Nex II hadir dengan pilihan 5 varian yang menarik, yaitu Sporty Runner, Fancy Dynamic, Elegant Premium, Elegant dan Standard. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki. Sayangnya, Suzuki belum mengumumkan harga resmi dari Nex II.

"Untuk harga seluruh varian Suzuki Nex II akan diumumkan pada saat peluncuran resmi yang akan diselenggarakan beberapa waktu mendatang," ungkap Yohan Yahya, Dept Head Sales & Marketing 2W PT SIS dalam konferensi persnya di IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (23/4).

Baca Juga
Kemenangan Sempurna AHRT di ARRC Australia 2018
Juara IBL 2018, Youbel: Satria Muda Luar Biasa!

Lima varian Suzuki Nex II
*Suzuki Nex II – Sporty Runner
Menggambarkan ekspresi generasi muda yang sporty dan aktif. Suzuki Nex II Sporty Runner dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler + Hole dan Rim Decal. Suzuki Nex II Sporty Runner tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

*Suzuki Nex II – Fancy Dynamic
Terinspirasi dari kedinamisan dan kreatifitas generasi muda yang stylish. Suzuki Nex II Fancy Dynamic dibekali fitur LED Headlight, LED Lamp Line, USB Charger, Dynamic Body Striping Set dan Rim Decal. Tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

*Suzuki Nex II – Elegant Premium
Mewakili karakter berkelas. Suzuki Nex II Elegant Premium dilengkapi dengan LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler. Warna tampilan pun berbeda dan lebih mewah dengan pilihan Mat Stellar Blue dan Solid Black.

*Suzuki Nex II – Elegant
Varian Suzuki Nex II Elegant merupakan pilihan yang lebih ekonomis dan fungsional dengan warna yang tetap mewah yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black.

*Suzuki Nex II – Standard
Varian Suzuki Nex II Standard merupakan varian paling dasar dari seluruh pilihan yang tersedia. Dibekali kelengkapan fungsional untuk keperluan sehari-hari yang ekonomis dan praktis. Suzuki Nex II Standard tersedia dalam warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | 23 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

SSS Rilis V-Belt Racing

SSS Rilis V-Belt Racing

NEW PRODUCT
Propain Lepas Rage Carbon

Propain Lepas Rage Carbon

NEW PRODUCT
YT Rilis MTB Downhill Baru

YT Rilis MTB Downhill Baru

NEW PRODUCT
Kona Perkenalkan MTB Process 24

Kona Perkenalkan MTB Process 24

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company