Yoyok Cempe Merasa Hasil Putaran Kejurnas Sprint Rally Luar Biasa!

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 23 April 2018

Ini Hasil yang Luar Biasa

SPORTKU.COM

Pereli senior Yoyok Cempe berhasil membawa pulang hasil membanggakan dalam Kejurnas Sprint Rally putaran kedua 2018

Seperti pepatah yang mengatakan bahwa sedia payung sebelum hujan, mungkin itu yang bisa menggambarkan keberhasilan pereli Yoyok Cempe. Pasalnya, di awal balapan yang digelar Sabtu (21/4) petang cuaca begitu terik. Akan tetapi, Minggu (22/4) hujan turun dengan sangat lebat sehingga membuat lintasan berubah total.

Rupanya kondisi tersebut membawa keberuntungan bagi pereli yang menggeber Suzuki Splash. Bagi Yoyok, ini justru kondisi yang menguntungkan baginya.

“Hasil hari ini, so far senang banget meskipun hujan lebat. Saya merasa diuntungkan karena saya telah menyiapkan ban hujan, dan saya start saat hujan deres banget. Saya puas banget, bisa full feel dan bisa gaspol dari SS pertama hingga SS terakhir,” buka Yoyok ketika dikonfirmasi SPORTKU.

Baca juga:
RENAULT BERHARAP BISA TAMPIL LEBIH BAIK DI GP BAKU

Meski harus bertandem dengan co-driver barunya, Nova Sadewa, pereli senior tersebut mengatakan tidak ada masalah, namun memang harus ada improvement ke depannya agar kerja sama di atas lintasan balap tetap terjalin dengan baik.

“Nova kerja samanya, lebih sharing kepada yang baru agar kerja samanya terjalin dengan baik. Kerja sama dengan Nova memang harus ada improve lagi, dari sisi pembacaan pacenote. Ada sempat skip di SS empat pas sudah mau finish, pas dia skip begitu, tapi untungnya saya hafal dengan lintasannya,” ujar Yoyok.

Dalam kondisi hujan, otomatis kabut akan menjadi sebuah rintangan yang harus diantisipasi. Beruntungnya, system pendingin di mobil Suzuki Splash milik Yoyok masih berfungsi dengan baik, sehingga saat balapan ia menghidupkan AC. Hasilnya, Yoyok menang 2-0 dari peserta lain yang memang beberapa kendaraannya telah mematikan fitur tersebut.

Baca juga:
INI CARA LADIES TYCI PERINGATI HARI KARTINI

Atas kerja kerasnya selama dua hari, Yoyok sukses menjadi jawara di kelas F1. Bahkan, ia juga masuk dalam rombongan tiga besar di group F. Hasil tersebut, bagi Yoyok bukan buah kerja keras dirinya, melainkan ada kerja sama tim di belakangnya.

“Ini semua berkat team work yang siap siaga membantu di segala kondisi. Dukunga Main Delaer Suzuki PT United Motors Center, bagi saya sangat membantu dalam terlaksananya kesiapan tim. Terutama Pak Ir Prabowo Liegang Saputro, General Manager PT United Motors Center dan Pak Tri Erwanto, sebagai Head Service Manager PT UMC,” pungkas Yoyok.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 23 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Mega Galeri Sprint Rally Tarmac

Mega Galeri Sprint Rally Tarmac

SPRINT RALLY
Syukuran Kemenangan Tim JNE-Furukawa

Syukuran Kemenangan Tim JNE-Furukawa

RALLY
Highlights Kejurnas Sprint Rally Tarmac

Highlights Kejurnas Sprint Rally Tarmac

SPRINT RALLY
Kontroversi Regulasi Baru Kelas F.1

Kontroversi Regulasi Baru Kelas F.1

SPRINT RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company