Iran Curi Start di Piala Dunia 2018

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The Straits Times | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: taas sport | 24 April 2018

SPORTKU.COM

Tim Nasional Iran dipastikan akan menjadi tim pertama yang akan datang ke Rusia untuk mengikuti putaran final Piala Dunia 2018.

Putaran final Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia tak lama lagi akan bergulir. Masing-masing tim peserta pun mempersiapkan timnya untuk tampil tak terkecuali Iran. Bahkan mereka akan menjadi tim pertama yang akan singgah.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Wakip Perdana Menter Rusia, Vitaly Mutko dalam sebuah pertemuan parlemen yang membahas kesiapan kota-kota di Rusia yang menjadi tempat bagi negara peserta ambil bagian di Piala Dunia 2018 yang akan mulai digelar mulai 14 Juni 2018 mendatang.

"Tim Iran akan menjadi yang pertama tiba di Rusia untuk Piala Dunia. Mereka akan datang pada 5 Juni," kata Mutko seperti dikutip dari Taas Sport, Senin (23/4).

Baca juga
Julian Johan Ikut Rally Malaysia

Iran sendiri rencananya akan menempati kamp latihan di wilayah Bakovka, dekat Moskow. Tempat tersebut biasanya digunakan untuk latihan tim kontestan Liga Rusia, Lokomotiv Moskow.

Iran yang bergabung bersama grup B akan bertemu dengan Maroko, Portugal dan Spanyol. Mereka dijadwalkan akan mulai bertanding pada 15 Juni 2018 dan yang menjadi lawan tanding pertama mereka adalah tim asal Afrika, Maroko.

Rusia sendiri menetapkan 11 kota untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 mendatang. Kota-kota yang terpilih antara lain, Moskow, St. Petersburg, Sochi, Kazan, Saransk, Kaliningrad, Volgograd, Rostov-on-Don, Nizhny Novgorod, Yekaterinburg dan Samara.

Ada sebanyak 12 stadion yang akan dipakai untuk bertanding yang tersebar di 11 kota. Rusia sendiri akan menggunakan Stadion ST. Petersburg sebagai tempat pertama mereka main di Piala Dunia 2018 kali ini.

Baca juga
Hasil Kejurnas Auto Gymkhana Tegal

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The Straits Times | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : taas sport | 24 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Menpora Resmi Hentikan Liga Indonesia

Menpora Resmi Hentikan Liga Indonesia

FOOTBALL
Pogba Benci Taktik Mourinho

Pogba Benci Taktik Mourinho

FOOTBALL
Kapten Persib Menangis

Kapten Persib Menangis

FOOTBALL
Madura United Ogah Melawan Persib

Madura United Ogah Melawan Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company