image

Ini Pekerjaan Zlatan Ibrahimovic Bila Pensiun dari Sepak Bola

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Daily Express | Editor: Andi Wahyudi | 24 April 2018

SPORTKU.COM

Zlatan Ibrahimovic menyatakan bila ia pensiun dari sepak bola, maka dirinya ingin menjadi aktor terkemuka.

Zlatan Ibrahimovic, pemain yang baru didatangkan kesebelasan Major League Soccer (MLS), LA Galaxy sudah memikirkan pekerjaan barunya usai pensiun dari sepak bola. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu mengaku ingin menjadi aktor Hollywood.

Ibrahimovic bahkan mengaku ingin mendapatkan peran layaknya Matt Damon di film Bourne Identity atau menjadi Drago, musuh dari Sylvester Stallone dalam film Rocky. Drago sendiri diperankan oleh aktor Swedia, Dolph Lundgren.

"Saya pikir untuk berperan menjadi orang terkemuka - sesuatu seperti Rambo, Bourne Identity, karena saya pikir saya memiliki keterampilan untuk lakukan hal-hal itu,” kata Ibrahimovic seperti dikutip dari The Mirror, Senin (23/4).

Baca juga
Makna Coretan Lipstik di Pipi Pemain Serie A

"Ada yang bilang aku bisa seperti orang jahat dalam film, karena bahasa Inggrisku seperti Ivan Drago. Tapi aku melihat diriku lebih baik dari itu,” sambungnya.

Ketika Ibrahimovic ditanya apakan mengidolai Lundgren dan apakah mantan pemain andalan Timnas Swedia itu tertarik bertemu dengan aktor tersebut ia pun berkata bahwa dirinya tak perlu mendatangi aktor tersebut.

“Saya, saya tidak ingin bertemu siapa pun. Mereka ingin bertemu dengan saya,” ungkap Ibrahimovic dengan nada bercanda.

Ibrahimovic sendiri mengaku bahwa ia merupakan tokoh paling populer di Swedia saat ini. Saking populernya, bahkan orang-orang di negaranya mengganti Swedia dengan namanya di map—hal ini dimaksudkan agar orang mengenal wilayah negara Swedia.

“Saya pikir Anda tidak dapat mengukur seberapa populer saya. Saya Swedia. ... Mereka bahkan akan mengubah nama Swedia menjadi nama saya di peta. Ketika Anda bernavigasi di Swedia, Anda tidak menulis Swedia, Anda menulis Zlatan,” canda Ibrahimovic.

Baca juga
Ini Alasan Pebalap Honda Kunjungi SMK

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Daily Express | Editor: Andi Wahyudi | 24 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company