image

GT Radial Apresisasi Perolehan Juara Dari Toyota Team Indonesia

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Dok. Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 24 April 2018

SPORTKU.COM

Pebalap Toyota Team Indonesia menorehkan hasil yang baik pada gelaran Kejurnas Auto Gymkhana 2018 putaran dua yang berlangsung di Tegal.

Untuk pertama kalinya kota Tegal dipilih menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan Kejurnas Auto Gymkhana putaran dua. Di mana ajang kompetisi ini diadakan bertepatan dengan peringatan hari jadi kota Tegal ke-438 pada hari Sabtu (21/4) di Sirkuit Alun-Alun Tegal, Jawa Tengah.

Kejurnas Auto Gymkhana 2018 putaran kedua mempertandingkan tiga kelas, diantaranya kelas A, B (penggerak roda belakang), dan F (modifikasi).

Ajang ini menorehkan 220 starter yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia, salah satunya Toyota Team Indonesia (TTI) yang turut mendatangkan empat pebalapnya, seperti Adrianza Yunial, Demas Agil, Anjasara Wahyu, dan Alinka Hardianti.

Di kelas F, pebalap TTI berhasil merebut podium pertama sampai ketiga, dengan urutan Adrianza Yunial, Demas Agil, dan Anjasara Wahyu. Sementara Alinka tertinggal di posisi ketujuh.

Baca Juga :
Hasil Lengkap Kejurnas Auto Gymkhana Putaran Dua

Di kelas A, TTI harus puas dengan perolehan pebalapnya yang hanya menempati peringkat sembilan (Anjasara Wahyu) dan sepuluh (Demas Agil). Sedangkan Alinka dan Adrianza terpental di urutan ke-12 dan ke-18.

Pencapaian yang diperoleh TTI ini mendapat apresiasi dari produsen ban GT Radial yang turut mensupport produk Champiro SX2 dan GTX Pro untuk para pebalap TTI.

"GT Radial bangga dengan hasil yang diperoleh oleh TTI di seri kedua ini. Selamat kepada para pemenang dan GT Radial akan selalu mendukung industri otomotif, khususnya dunia motorsport," ujar Sita Raditya Kirana selaku Brand Automobile GT Radial, PT Gajah Tunggal Tbk.

Selain TTI, GT Radial juga turut mensupport pebalap lainnya seperti Zinedine Doohan yang mengikuti kelas Agya pemula, dan berhasil menjadi juara ketiga. Ada juga Anggana OHP yang memperoleh podium tiga di kelas A2. Kedua pebalap ini sama-sama menggunakan produk GT Radial Squad Champiro.

Baca Juga :
Kejurnas Auto Gymkhana 2018 Putaran Dua Diikuti Oleh 220 Starter

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Dok. Sportku | Editor: Andi Wahyudi | 24 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company