image

Hadapi Liverpool, Roma Ogah Pikirkan Moh. Salah

Text : Aga Buge Katiara | Editor: Andi Wahyudi | 24 April 2018

SPORTKU.COM

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, tak ingin timnya memikirkan Mohamed Salah yang tampil beringas sepanjang musim ini.

AS Roma akan melawat ke markas Liverpool dalam leg pertama semifinal Liga Champions pada Rabu (25/4) dini hari WIB. Menatap pertandingan ini, ada satu hal menarik karena reuni Mohamed Salah dengan I Giallorossi.

Ya, Salah sempat menjadi andalan Roma sebelum bergabung ke Liverpool di awal musim ini. Ia sempat memperkuat Roma selama dua musim dan mencetak 29 gol. Kini, bersama The Reds, pemain asal Mesir tersebut pun makin menggila karena mampu menorehkan 41 gol di musim perdananya.

Baca Juga:
GT Radial Apresisasi Perolehan Juara Dari Toyota Team Indonesia

Melihat hal ini, Di Francesco, mengaku tak ingin memikirkan hal tersebut. Ia pun tidak menyesal karena saat melatih Roma, Salah justru hengkang ke klub asal Marseyside.

"Dengar, saya tidak akan mempersiapkan pertandingan ini untuk Salah. Selain itu, ia juga sudah tidak ada di sini, sekarang kami punya Cengiz Under, pemain muda berbakat. Filosofi saya untuk membawa tim ini jauh berkembang," jelas Di Francesco dilansir ESPN.

"Sekali lagi, kami tidak akan terfokus pada satu pemain saja. Kami akan memberikan perhatian kepada semua pemain, bukan hanya Salah. Liverpool adalah tim hebat dan punya sejarah panjang di Eropa. Kami di sini akan memainkan permainan kami dan menerapkan gaya kami," paparnya, 

Mendengar ucapan dari Di Francesco di atas tentu menjadi alarm berbahaya bagi Liverpool. Sebab, langkah wakil Italia tersebut ke semifinal tidak sembarangan, mereka berhasil menyingkirkan salah satu kandidat juara, Barcelona di perempat final.

Baca Juga:
Stadion-Stadion di Piala Dunia 2018

Text : Aga Buge Katiara | Editor: Andi Wahyudi | 24 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company