Karimun Club Indonesia Gelar Jamnas Ke-17

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Dok. KCI | Editor: Andi Wahyudi | 24 April 2018

Komunitas Karimun Gelar Jamnas

SPORTKU.COM

Karimun Club Indonesia (KCI) sukses menggelar kegiatan Jambore Nasional ke-17 di Bandung, Jawa Barat pada akhir pekan kemarin.

Tercatat sebanyak 776 kendaraan Suzuki Karimun turut hadir meramaikan acara yang dihelat bersama para keluarga. Juga hadir seluruh Pengurus Daerah KCI di Indonesia.

Deda, Ketua Panitia acara Jamnas ke-17 mengatakan, "Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan kendaraan Suzuki Karimun dari berbagai tahun. Selain itu, ada 900 member yang hadir beserta keluarga."

Kegiatan ini adalah momen yang istimewa. Karena selain diselenggarakan Jamnas, acara ini juga dalam rangka memperingati HUT KCI yang ke-17. Sebuah perjalanan yang panjang untuk sebuah komunitas otomotif dalam mengarungi industri yang semakin berkembang ini.

"Acara ini sekaligus sebagai pembuktian bahwa komunitas otomotif bisa bertahan sedemikian lama dengan cara mempertahankan culture kekeluargaan yang kuat di dalamnya," kata Pujiyono Wahyudi, Ketua Umum KCI.

Baca Juga :
Ini Cara Ladies TYCI Peringati Hari Kartini

Jamnas ke-17 juga turut dihadiri oleh Harold Donnel yang merupakan Head of 4W Brand Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dalam sambutannya beliau mengatakan, bahwa acara ini merupakan acara yang sangat baik dan terintegrasi dengan APM, klub, dan para sponsor. "Kami atas nama PT SIS sangat mengapresiasi acara ini dan mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara ini," ungkapnya.

Karimun Club Indonesia saat ini memiliki 4.700 anggota yang tersebar di 43 chapter seluruh Indonesia. Serta 3 anggota yang berada di wilayah Eropa.

Baca Juga :
Rifat Sungkar Didaulat Sebagai Member Kehormatan Komunitas Mitsubishi Xpander

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Dok. KCI | Editor: Andi Wahyudi | 24 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Kawasaki Bike Week Bandung 2018

Kawasaki Bike Week Bandung 2018

ACTUAL
Para Petualang Dunia Sambangi Jabar

Para Petualang Dunia Sambangi Jabar

ACTUAL
FDR Gandeng Komunitas Gelar Baksos

FDR Gandeng Komunitas Gelar Baksos

ACTUAL
FDR Bangun Rasa Kepedulian Bikers

FDR Bangun Rasa Kepedulian Bikers

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company