Corsa Platinum Cross S, Ban Motor Dua Medan

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 26 April 2018

SPORTKU.COM

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA) meluncurkan produk terbarunya Corsa Platinum Cross S.

Corsa Platinum Cross S menjadi andalan PT MASA di segmen sepeda motor. Ban ini diklaim memiliki beberapa keunggulan. Salah satunya bisa diandalkan di dua medan berbeda, baik untuk jalanan offroad maupun onroad. Selain itu, ban Corsa Platinum Cross S juga dikatakan cocok untuk para bikers pecinta modifikasi.

“Sebagai produsen ban nasional terkemuka di Indonesia, kami terus mengembangkan produk-produk unggulan seperti Corsa Platinum Cross S. Ban ini cocok digunakan di berbagai jenis jalan dan terbukti awet serta memiliki grip yang mumpuni untuk perjalanan touring,” papar Salomon Manalu, Brand Manager Corsa.

Untuk membuktikan keunggulan Corsa Platinum Cross S, PT MASA juga telah melakukan uji coba dengan melakukan touring jarak jauh. Di mana Tim Jelajah Tangguh telah menempuh perjalanan sejauh 700 kilometer dari Kota Yogyakarta menuju Jakarta.

Baca Juga
Lupakan Kecelakaan Portugal, Gerry Salim Fokus di CEV Moto3 Eropa

Salomon menambahkan bahwa ban ini telah melewati riset dan pengembangan yang dilakukan oleh tim R&D PT MASA. Corsa Platinum Cross S ditopang teknologi perpaduan kompon carbon black dan silica. Teknologi ini mampu menghasilkan kompon 50% lebih awet dibanding jenis kompon lain dan tanpa mengurangi daya cengkram antara ban dan aspal.

Ban Corsa Platinum Cross S tersedia di pasar dengan ukuran yang cukup lengkap. Untuk rim 14, ban ini ada ukuran 80/90-14 hingga ukuran terbesarnya 110/80-14. Untuk rim 17, Corsa Platinum Cross S tersedia mulai dari ukuran standar 70/90-17, hingga ukuran 140/80-17. Dengan ukuran yang beragam, ban ini bisa digunakan untuk berbagai jenis motor, mulai dari matic, bebek, sport hingga motor-motor custom. Harga juga terbilang cukup murah, dimulai dari Rp196 hingga 400 ribuan.

Baca Juga
5 Catatan Tersembunyi MotoGP Amerika 2018 Hingga Drama Marquez
Souness Dukung Milner Comeback ke Timnas Inggris

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 26 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company