image

Diimbangi Atletico, Wenger: Ini Hasil Terburuk Arsenal

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Arsenal | Editor: Andi Wahyudi | 27 April 2018

SPORTKU.COM

Arsenal gagal meraih hasil maksimal saat menjamu Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (27/4) dini hari WIB.

Bermain di Emirates, Arsenal sebenarnya tampil dominan dan diuntungkan sejak awal. Hal itu tak lepas dari kartu merah yang didapat bek Atletico, Sime Vrsaljko yang diusir wasit setelah melakukan pelanggaran terhadap Alexandre Lacazette di menit 10. 

Unggul jumlah pemain, The Gunners terus menerus melakukan tekanan dan mendapat peluang berbahaya. Tapi mereka baru bisa menjebol gawang tim tamu di menit ke-61 melalui Lacazette. Sayangnya, keunggulan anak asuh Arsene Wenger pun harus sirna pada menit 82 usai Antoine Griezmann mampu menjebol gawang David Ospina dan membuat skor menjadi 1-1. 

Baca  Juga:
Honda Butuh Waktu Pilih Pengganti Pedrosa

Berbicara setelah pertandingan, Wenger pun sangat menyesalkan apa yang diraih timnya. Ia pun berkilah jika kartu merah yang diterima lawan menguntungkan untuk Arsenal di laga ini.

“Seluruh tim ini kecewa, begitu mereka bermain dengan 10 orang jelas menghancurkan permainan. Sama sekali tidak menguntungkan untuk kami karena mereka bermain sangat bertahan. Kami sudah bermain baik tapi hasilnya tidak,” ujar Wenger dilansir BT Sport

“Jika melihat kinerja kami, mungkin ini hasil terburuk yang pernah kami raih. Sekarang, kami harus datang ke markas mereka dengan pikiran positif. Kami harus menatap ke depan dan melihat apa yang akan terjadi di sana,” lanjutnya. 

Dengan hasil ini, Arsenal pantas menyesal karena leg kedua pekan depan akan dilangsungkan di markas Los Rojiblancos. Apalagi, anak asuh Diego Simeone hanya butuh hasil imbang untuk melenggang ke final karena unggul agresivitas gol tandang. 

Baca Juga:
Hari Buruh Tunda Laga Klasik Persija Jakarta vs Persib Bandung

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Arsenal | Editor: Andi Wahyudi | 27 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company