image

Jadi Pahlawan Atletico Madrid, Griezmann Segera Putuskan Masa Depan

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Europa League | Editor: Andi Wahyudi | 27 April 2018

SPORTKU.COM

Antoine Griezmann menegaskan segera menentukan masa depannya setelah pertandingan kontra Arsenal.

Antoine Griezmann keluar sebagai pahlawan Atletico Madrid setelah satu golnya ke gawang Arsenal laga leg pertama semifinal Liga Europa berakhir imbang 1-1, Jumat (27/4) dini hari WIB. Hasil tersebut jelas menguntungkan bagi tim asuhan Diego Simeone karena mareka unggul agresivitas gol tandang dan leg kedua akan digelar di markas mereka pekan depan.

Usai tampil sebagai pahlawan timnya, Griezmann pun kembali mendapat pertanyaan seputar masa depannya. Dan jawaban mengejutkan keluar dari pemain berusia 27 tahun tersebut. 

“Apa saya akan bertahan di Atletico? Saya tidak tahu, kita harus lihat ke depan. Sekarang kami sedang melakukan pembicaraan dengan klub dan melihat apa yang bisa dilakukan untuk masa depan saya,” ucap Griezmann dikutip COPE.

Baca Juga:
5 Catatan Tersembunyi MotoGP Amerika 2018 Hingga Drama Marquez

Rumor kepergian Griezmann di musim panas mendatang memang cukup kencang berhembus dalam beberapa bulan terakhir. Dan Barcelona diklaim menjadi peminat serius mantan pemain Real Sociedad tersebut.

Kabar itu bahkan makin kuat setelah istri Griezmann, Erika Choperena, sudah mencari rumah di kawasan elit Catalunya pada Maret lalu. Kemudian, Griezmann juga sudah mengeluarkan pernyataan jika dirinya ingin masa depannya ditentukan sebelum Piala Dunia.

“Saya ingin pergi ke Rusia tanpa memikirkan masa depan. Saya sudah katakan kepada keluarga bahwa sebelum Piala Dunia, saya akan memutuskan bertahan atau hengkang dari Atletico Madrid,” jelasnya. 

Jika Griezmann benar memutuskan untuk pergi di akhir musim ini. Maka bisa dipastikan kalau gelar Liga Europa menjadi trofi terakhirnya untuk Atletico andai mereka bisa masuk final dan keluar sebagai juara. 

Baca Juga:
Tunggak Gaji Pemain, PSIM Yogyakarta Dihukum FIFA

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Europa League | Editor: Andi Wahyudi | 27 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company