image

Arema Raih Kemenangan Perdana di Liga 1, Gethuk Panjatkan Syukur

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Liga Indonesia | 28 April 2018

SPORTKU.COM

Arema FC berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 1 2018 setelah menang meyakinkan atas Persipura Jayapura, Jumat (27/4).

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Arema yang belum pernah menang di musim ini, bermain sangat agresif dan penuh semangat. Hasilnya gol dari Rivaldi Bawuo serta dua gol Dedik Setiawan hanya mampu dibalas satu gol oleh Persipura lewat Todd Rivaldo Ferre di akhir laga.

Hasil ini pun memberikan tiga poin perdana bagi Singo Edan musim ini setelah lima laga sebelumnya mereka hanya meraih dua poin hasil dari dua imbang dan tiga kekalahan. Melihat anak asuhnya bermain luar biasa di pertandingan ini, sang pelatih, Joko Susilo pun sangat senang dan bersyukur.

Baca Juga:
Seri Penutup Kratingdaeng Supercrosser Endurocross

"Alhamdulillah kami diberikan kemenangan, puji Syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Hasil ini tentu saja tidak lepas dari usaha seluruh komponen tim, pelatih, pemain, pengurus, bahkan Aremania yang datang," kata Joko Susilo dikutip Wearemania.

"Kami juga ingin mengucapkan terimakasih kepada Aremania yang masih setia datang ke stadion. Kami yakin yang ada di rumah juga berdoa untuk kami selama ini," lanjut pria yang akrab disapa Gethuk tersebut.

Sementara itu, hasil ini juga mendongkrak posisi Arema di klasemen sementara Liga 1. Kini, mereka naik ke urutan 14 klasemen dengan perolehan lima angka. Sedangkan, bagi Persipura ini menjadi kekalahan perdana dari enam pertandingan yang sudah dijalani, namun meski kalah mereka masih bertengger di puncak klasemen dengan nilai 11 karena Persija belum bermain.

Baca Juga:
Diwarnai Kartu Merah, Indonesia Dipermalukan Bahrain

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Liga Indonesia | 28 April 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company