Soal Ketertarikan PSG, Ini Jawaban Antonio Conte

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Extraie | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: soccerway | 29 April 2018

SPORTKU.COM

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengklaim bahwa tak ada tawaran dari Paris Saint-Germain (PSG) kepada dirinya.

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengkonfirmasi terkait masa depannya bersama klubnya tersebut. Hal tersebut dilakukan oleh pelatih asal Italia itu lantaran adanya rumor mengenai ketertarikan tim lain yang menginginkan dirinya musim depan.

Salah satu tim yang dikabari berminat dengan Conte adalah kesebelasan asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Hal tersebut terjadi usai manajer tim, Unai Emery memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut di akhir musim.

Emery sendiri memilih mundur lantaran dirinya gagal memenuhi target yang diemban manajemen klub di awal musim yang menginginkan gelar Liga Champions. Namun, pelatih asal Spanyol itu hanya mampu membawa PSG melaju ke babak 16 besar.

Meski dikaitkan dengan PSG, Conte sendiri mengaku bahwa dirinya memilih untuk bertahan di Chelsea. Bahkan ia mengklaim tak ada panggilan apapun yang dilakukan oleh pihak PSG sejauh ini.

Baca juga
Indonesia Dapat Pelajaran Dari Bahrain

"Saya berkomitmen dengan klub ini. Saya memiliki kontrak dengan klub ini. Niat saya adalah terus bekerja dengan klub ini,” kata Conte seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (28/4).

Sejak dikontrak oleh Chelsea pada musim panas 2016 lalu. Conte sukses mempersembahkan satu gelar Liga Primer Inggris. Selain itu, mantan pelatih Timnas Italia itu juga mampu mengantarkan Chelsea ke final Piala FA dua musim beruntun.

Meski demikian, Conte pun memiliki kemungkinan untuk dipecat di akhir musim. Saat ini Chelsea menempati posisi kelima di klasemen sementara. Hal ini membuat mereka kesulitan untuk bisa meraih tiket Liga Champions musim depan.

Bukan tidak mungkin, kegagalan untuk meraih empat besar membuat Conte akan dilengserkan di akhir musim.

Baca juga
Crutchlow Akan Tinggalkan MotoGP?

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Extraie | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : soccerway | 29 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Lini Belakang Timnas U-19 Mengecewakan

Lini Belakang Timnas U-19 Mengecewakan

FOOTBALL
Indra Sjafri Bersyukur Indonesia Menang

Indra Sjafri Bersyukur Indonesia Menang

FOOTBALL
Pelatih Taiwan Kagumi Pemain Indonesia

Pelatih Taiwan Kagumi Pemain Indonesia

FOOTBALL
Timnas Indonesia U-19 Bungkam Taiwan

Timnas Indonesia U-19 Bungkam Taiwan

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company