Vieira 100 Persen Siap Tangani Arsenal

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IB Times | 29 April 2018

SPORTKU.COM

Patrick Vieira memang menjadi salah satu calon kuat menjadi suksesor Arsene Wenger yang sudah mengundurkan diri untuk musim depan.

Arsene Wenger sudah mengumumkan tak akan lagi menangani Arsenal mulai musim depan. Hal itu membuat beberapa nama muncul sebagai kandidat untuk menggantikan Wenger yang sudah 22 tahun menjabat sebagai manajer The Gunners.

Salah satu nama tersebut adalah mantan pemain serta kapten tim, Patrick Vieira. Mencuatnya nama Vieira bukan tanpa alasan, sebagai mantan pemain, dia dinilai memiliki DNA The Gunners dan sangat disegani ketika masih bermain.

Baca Juga:
Busi Brisk Copper Racing, Mumpuni Untuk Motor Balap

Seperti diungkapkan mantan rekan setimnya kala masih sama-sama bermain, yaitu Robert Pires. Menurut Pires, Vieira bahkan siap 100 persen untuk menjadi manajer Arsenal.

"Arsenal dan Vieira sudah sangat mengenal. Seharusnya mereka bisa menjadi kombinasi yang sangat bagus, saya katakan bahwa Vieira siap 100 persen untuk Arsenal. Saya pikir dia siap, itu bisa dilihat dari bagaimana caranya melatih New York City selama tiga musim, ia punya kapasitas menjadi manajer Arsenal," jelas Pires dikutip Daily Star.

Sebelumnya, Wenger bahkan sudah memberi lampu hijau bagi Vieira untuk melatih Arsenal. Menurut The Professor, pria yang kini berusia 41 tahun tersebut punya potensi besar.

"Dia seorang pria yang memiliki potensi. Saya sudah mengikuti karier manajerialnya dan saya pikir ia melakukannya dengan sangat baik," ucap Wenger beberapa waku lalu.

Selain Vieira, memang ada nama lain yang menjadi kandidat pengganti Wenger. Diantaranya adalah mantan pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel serta mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique Martinez yang kini tengah menganggur.

Baca Juga:
Kejutan AS Roma di Liga Champions Berakhir di Tangan Liverpool?

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : IB Times | 29 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Menpora Resmi Hentikan Liga Indonesia

Menpora Resmi Hentikan Liga Indonesia

FOOTBALL
Pogba Benci Taktik Mourinho

Pogba Benci Taktik Mourinho

FOOTBALL
Kapten Persib Menangis

Kapten Persib Menangis

FOOTBALL
Madura United Ogah Melawan Persib

Madura United Ogah Melawan Persib

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company