image Coach Dean Zen Sedang Memberikan Pelatihan Kepada Anak Didiknya Coach Akbar Rais Sedang Memberikan Pelatihan Kepada Anak Didiknya Aksi Salah Satu Peserta Dalam Practice Drift Academy Para Peserta Drift Academy

IIMS 2018 Suguhkan Cara Belajar Ngedrift LayaknyaDrifter Profesional

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: | 1 May 2018

uploads/news/2018/05/intersport-drift-academy-62673f5e3aa1d18.JPG

Intersport Drift Academy

intersport-drift-academy-44651ac1f48e016
intersport-drift-academy-52954c02b502177
intersport-drift-academy-44469dfa605587e
intersport-drift-academy-20449d4473db0aa
SPORTKU.COM

Intersport kembali meramaikan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan menghadirkan pencarian bakat untuk menjadi seorang drifter.

Intersport menghadirkan pengalaman baru untuk pecinta otomotif di Tanah Air dengan menyuguhkan pelatihan drift yang bertajuk Drift Academy. Kegiatan ini rencananya akan berlangsung sebanyak delapan kali di delapan daerah yang berbeda.

Kegiatan ini pun sebenarnya sudah berjalan sejak Maret 2018, dan kota pertama yang disinggahi adalah Yogyakarta dengan total peserta sebanyak 32 orang.

Namun karena keterbatasan waktu, Intersport memutuskan untuk memangkas jumlah peserta di setiap kotanya menjadi 20 orang, agar ilmu yang di berikan kepada peserta bisa lebih sampai.

Intersport Drift Academy merupakan bentuk nyata dari spirit Intersport untuk memajukan dunia autosport yang berbeda dari yang lain. Acara ini diperuntukkan untuk calon-calon drifter Indonesia yang belum sama sekali mengikuti kejuaraan drifting bahkan belum memiliki bakat nge-drift.

Baca Juga :
Intersport World Stage Hadir Di IIMS 2018

Di dalam Drift Academy, peserta akan diajarkan cara ngedrift yang baik dan benar, mulai dari basic hingga advance. Tipe belajarnya ada tiga, terdiri dari coaching clinic, simulator, dan practice menggunakan mobil drift yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara.

Tentunya para peserta akan dilatih oleh sederet drifter Nasional, seperti Dika CH, Amandio, Akbar Rais, Valentino Ratulangi, Ikhsan Utama, Irdham, Lucky Reza, Reindy Riupassa, dan masih banyak lagi. Drifter tersebut akan hadir sebanyak empat orang di setiap kotanya.

"Program ini diharapkan dapat menyaring bakat baru di dunia drifting Indonesia, serta turut mendukung program Ikatan Motor Indonesia (IMI) yaitu regenerasi bibit baru Indonesia," ungkap Amroe Wahyudi, Komisi Drift IMI Pusat.

Sekedar informasi bahwa Intersport Drift Academy yang berlangsung di IIMS, JIExpo Kemayoran, Jakarta merupakan perjalanan keenam. Berarti masih ada dua daerah lagi yang akan disinggahi.

Baca Juga :
Rob Huff dan Tarquini Kuasai WTCR Hungaria

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: | 1 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company