Everton Pamer Jersey Baru untuk Musim Depan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Liverpool Echo | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: everton official | 1 May 2018

Everton Pamer Jersey Musim Depan

SPORTKU.COM

Meski Liga Primer Inggris musim ini masih bergulir, namun kesebelasan Everton sudah pamer Jersey baru untuk musim depan.

Everton menjadi tim pertama yang memamerkan jersey terbaru mereka yang akan dikenakan pada musim 2018/2019 mendatang. Adapun jersey mereka kali ini diproduksi oleh produsen jersey kenamaan, Umbro.

Adapun tema pada jersey Everton musim 2018/2019 adalah Go On—yang mengkampanyekan tentang penggambaran klub, penggemar dan Kota Liverpool yang dinamis yang tengah mencari masa depan yang gemilang.

Desain jersey yang didominasi oleh warna biru ini merupakan evolusi dari grafik berlian klasik Umbro yang mengelilingi mulai dari lengan baju dan tampilan kerah. Hal ini dimaknai sebagai membawa semangat masa lalu ke dalam desain modern.

Sebelumnya, seperti dilansir dari situs resmi Everton, Selasa (1/5), proses desain jersey terbaru Everton ini memakan waktu selama 15 bulan. Umbro selaku produsen jersey berkolaborasi dengan penggembar klub untuk mencari referensi gabungan terbaik mulai dari warna, tampilan kerah, dan fitur desain.

Wayne Rooney Jersey baru Everton (Liverpool Echo)

jersey-baru-everton-liverpool-50158d8a436c5b2.jpg

Baca juga
Podium Pertama untuk Prema Racing

“Umbro telah mendengarkan masukan dari penggemar sangat mengesankan dan telah menghasilkan apa yang kami yakini sebagai desain yang sangat kuat untuk musim depan,” kata Gary Evans, Ketua Suporter Everton.

“Sebagai penggemar, Anda selalu menantikan peluncuran jersey baru dan yang satu ini tidak mengecewakan. Ini adalah kemeja yang akan dikenakan oleh Evertonians,” sambungnya.

Senada dengan evans, kapten Everton Phil Jagielka mengaku senang tampilan jersey baru klubnya itu. Bahkan ia bangga dengan desain yang menyisipkan nilai historis.

"Ketika anda memakai kaos Everton, anda mempresentasikan evertonians di mana-mana, dan fakta bahwa inilah jersey yang mereka inginkan membuat jersey ini menjadi istimewa," katanya.

Rencananya, Everton akan menggunakan jersey terbaru mereka saat pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris melawan Southampton pada Sabtu, 5 Mei 2018 mendatang di hadapan pendukungnya sendiri, yakni di Goodison Park.

Jonjoe Kenny Jersey baru Everton (Liverpool Echo)

jersey-baru-everton-liverpool-75939bbc84f9d46.jpg


Baca juga

Inilah Pemenang Drift Academy Jakarta

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Liverpool Echo | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : everton official | 1 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Amarah Mourinho Kepada Pemain MU

Amarah Mourinho Kepada Pemain MU

FOOTBALL
Chelsea dan Batasan Peminjaman Pemain

Chelsea dan Batasan Peminjaman Pemain

FOOTBALL
Pelatih Bologna Puji  Juventus

Pelatih Bologna Puji Juventus

FOOTBALL
Arsene Wenger Belum Mau Pensiun

Arsene Wenger Belum Mau Pensiun

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company