image Test Rute GFNY Samosir

Bupati Samosir: Bulan 8 Itu Sudah Clear

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 2 May 2018

uploads/news/2018/05/lintasan-gfny-samosir-selesai-827228ef48fd696.jpg

Lintasan GFNY Samosir Selesai Agustus

test-rute-gfny-samosir-6719081c387d2b2
SPORTKU.COM

Pemkab Samosir menjanjikan bahwa perbaikan jalan yang akan digunakan untuk kejuaraan GFNY Samosir 2018 akan selesai pada Agustus mendatang.

Hal itu ditegaskan kembali Bupati Samosir Rapidin Simbolon di sela-sela acara Festival Gondang Naposo, Sabtu (28/4) lalu.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon menegaskan bahwa perbaikan jalan akan selesai sebelum event Gran Fondo New York (GFNY) Samosir.

“Kita juga sudah menekan kepada pihak ketiga pelaksana kegiatan ini, supaya bulan 8 (Agustus) itu sudah clear 100%,” kata Rapidin di pantai wisata Tandarabun, Samosir.

Baca juga:
TAK IKUT KOMPETISI JADI ALASAN LUIS MILLA OGAH MAINKAN EGY

Baca juga:
POLYGON IKUTI SEA OTTER CLASSIC 2018

Selain itu, Rapidin juga menegaskan bahwa pihaknya telah melaporkan kepada Kementerian terkait.

“Kita juga sudah melapor ke Menteri PUPR, bahwa pihak ketiganya untuk menyelesaikan (perbaikan jalan) di akhir Juli atau pertengahan Agustus,” kata Rapidin.

Dari pantauan SPORTKU.com yang mengikuti test rute GFNY Samosir, sebagian besar jalan raya atau lintasan yang akan digunakan memang sudah dalam kondisi mulus. Namun masih ada beberapa bagian saja yang masih dalam proses perbaikan, terutama diantara Tuk Tuk dan Pangururan.

GFNY Samosir 2018 merupakan kejuaraan balap sepeda terbuka dan berskala internasional. Event ini akan digelar pada 2 September mendatang di Samosir.

Event ini juga akan menjadi ajang Asian Championsihip (kejuaraan regional Asia) dimana juaranya akan dikirim ke New York AS, untuk berlomba di puncak kejuaraan GFNY tahun depan, sebagai wakil dari benua Asia.

Seorang rider saat melintasi rute yang akan digunakan GFNY Samosir 

test-rute-gfny-samosir-6719081c387d2b2.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | 2 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company