image

Fitra Eri Pertahankan Podium Pertama Di Kelas Master HJSC

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 2 May 2018

SPORTKU.COM

Kompetisi balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) sudah memasuki seri kedua di Sentul, ahad kemarin.

Para pebalap berbakat kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya menggunakan kendaraan Honda Brio dan Honda Jazz yang didukung dengan performa mesin bertenaga.

Di kelas Master HJSC 2018, ada pebalap pendatang baru, Andika Rama Maulana, yang berhasil meraih podium ketiga di seri dua pekan kemarin (29/4) dengan total skor 27 poin.

Andika bersama tim Honda Bandung Center berada tepat di bawah rekan setimnya, Fitra Eri yang berhasil menjadi juara pertama di kelas ini dengan total skor 50 poin, diikuti oleh Zharfan Rahmadi dari tim Cep Minsel di posisi kedua dan memiliki total skor 33 poin.

Sementara di kelas Rising Star, posisi pertama masih dipegang oleh Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage dengan total skor 50 poin, sedangkan Avila Bahar dari tim Honda Pekanbaru mengekor di posisi kedua dengan total 33 poin dan Hafiz Muhammad Boutros Hadi (Privateer) di posisi ketiga dengan total skor 15 poin.

Baca Juga :
Pendatang Baru Kelas Master Raih Podium Di Sirkuit Sentul

Di kelas Promotion, Annis Badrouf (Privateer) berhasil meraih posisi pertama dengan total skor 29 poin, berbeda tipis dengan M. Andri Abirezky (Privateer) di posisi kedua dengan total 26 poin. Sedangkan Arief Budiman dari tim Yansspeed Motorsport berada di posisi ketiga dengan total skor 33 poin.

Selain itu, untuk HBSC 2018 di kelas Promotion, Huga Laverda Labib berada di posisi teratas podium dengan total skor 43 poin, sementara Rio R. Bramantio menduduki posisi kedua dengan total skor 18 poin dan Irvan Fauzie di posisi ketiga dengan total skor 25 poin.

Kemudian di kelas Rookie, Aditya Gunarsa tetap bertahan di posisi pertama setelah mengumpulkan total skor 50 poin, diikuti Reyno Y. Romein di posisi kedua dengan total skor 33 poin dan M. Hari Widodo di posisi ketiga dengan total skor 15 poin.

Selain itu, beberapa pebalap unggulan Honda juga turut berpartisipasi dalam seri kedua Indonesia Touring Car Championship (ITCC) kelas 1.500 yang dipimpin oleh Fitra Eri di posisi pertama dan Zharfan Rahmadi di posisi kedua, serta Avan Abdullah di posisi ketiga.

Baca Juga :
Singkirkan Rivalnya Dari Mancanegara, Prass Sabet Dua Podium Berkelas

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 2 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company