image Arayata Garage Jawara di Seri 2 Kejurnas Sprint Rally Gresik 2018 Aksi Arayata Garage di Seri 2 Kejurnas Sprint Rally 2018 di Gresik, Jawa Timur

Dari Balap Vespa, Arayata Garage Jawara di Kejurnas Sprint Rally 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Arayata Garage | Editor: Andi Wahyudi | 2 May 2018

uploads/news/2018/05/arayata-garage-jawara-kejurnas-7148741d0455915.JPG

Arayata Garage Jawara Kejurnas Rally

arayata-garage-45610ee058c918e
arayata-garage-65600e9677a837e
SPORTKU.COM

Arayata Garage terus melebarkan sayapnya di berbagai ajang balap nasional.

Sebelumnya, Arayata Garage banyak dikenal oleh kalangan para pecinta balap motor. Di mana karier sebelumnya untuk Arayata Garage memang di ajang balap motor khusunya Vespa. Namun kini Arayata Garage bikin sejarah baru dengan turun balap di Kejurnas Sprint Rally.

Meski sebagai tim baru di ajang balap tanah, namun Arayata Garage langsung tampil apik. Pereli Dudi Setyadi yang dinavigatori Denny dengan dukungan Evalube Helios berhasil meraih juara 1 di Kelas R1 pada Seri 2 Kejurnas Sprint Rally yang berlangsung di Gresik, Jawa Timur pada 21-22 April lalu.

Arayata Garage sendiri berawal dari sekadar hobi mengutak-atik dan membangun mesin Vespa hingga motor klasik di pekarangan rumah. Proses tersebut terus berlanjut ke project motor balap Vespa untuk tim sendiri. Hingga tim Arayata berkali-kali menang di berbagai kompetisi.

Arayata Garage yang bermarkas di Jakarta Selatan sering kali menjadi meraih kemenangan pada ajang balap Vespa selama 5 tahun beruntun di Master Class 2012 - 2017. Juga meraih podium 1 Novice Scooter 2T tahun 2013, juara 2 Small Frame FFA, juara 2 Kelas Small Frame Tune Up. Serta menjadi juara 1 Classic Bike Race @Bali Royal Enfield 500, juara 2 Classic Bike Race @Sentul Norton Commando 850 dan masih banyak lagi catatan prestasi dari Arayata Garage.

Baca Juga
5 Sparepart Terpenting Motor Drag

Sejalan dengan prestasi yang ditorehkan, banyak permintaaan dari penggemar motor Vespa dan motor klasik untuk memodifikasi mesin kendaraannya, Dudi, sang punggawa Tim Arayata pada tahun 2008 memutuskan untuk membuka bengkel modifikasi Vespa.

“Arayata Garage memiliki layanan servis, restorasi, pengecatan, tuning dan menyediakan racing parts. Uniknya yang bermula hanya untuk roda dua hingga akhirnya kini kami pun membuka juga untuk layanan roda empat dikarenakan kebanyakan dari customer kami yang juga memiliki mobil mempercayakan kendaraan roda empatnya di kami," ujar Dudi.

Tak heran jika banyak konsumen yang mempercayakan kendaraan mobilnya di bengkel ini. Itu berkat sepak terjang Dudi yang juga merupakan pebalap rally nasional. Lewat kreatifitas tim Arayata dalam mengutak-atik mesin mobilnya, berkali-kali juga tim ini meraih podium di Kejurnas Rally. Prestasi terakhir juara 1 di Kelas R1 di Rally De East Java Kejurnas Sprint Rally Indonesia.

“Kami mendukung tim Arayata Garage pada Kejurnas Sprint Rally 2018 karena kami yakin dan melihat multitalenta yang dimiliki tim Arayata Garage. Selain itu, kami juga mendukung kegiatan otomotif untuk generasi muda yang memiliki kreatifitas dan berprestasi,” tutur Anton Hardianto Nugroho, Marketing Evalube.

Baca Juga
Kawasaki Putus Dominasi KTM di Seri 6 MXGP 2018
Kemenangan Kawasaki Turunkan Yamaha di Tangga Klasemen Sementara MXGP 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Arayata Garage | Editor: Andi Wahyudi | 2 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company