image Para pebalap tim Quick-StepFloors di Giro 2018 (Foto: Quickstepfloorscycling)

Elia Viviani Pimpin Tim Quick-StepFloors di Giro d' Italia

Text : Adi Supriyatna | Media Source: Quickstepfloorscycling | 3 May 2018

uploads/news/2018/05/pemimpin-quick-stepfloors-di-giro-248599ead79a03b.jpg

Pemimpin Quick-StepFloors di Giro

quick-stepfloors-di-giro-2018-909914b14252a44
SPORTKU.COM

Elia Viviani akan memimpin timnya, Quick-StepFloors, di Giro d' Italia, pada 4 hingga 27 Mei mendatang.

Elia Viviani, sprinter paling sukses musim ini dengan enam kemenangan, akan kembali ke Giro d'Italia untuk pertama kalinya sejak 2016. Pebalap Italia berusia 29 tahun dan pemenang etape itu akan berusaha menambah gelar-nya di Corsa Rosa, yang didukung oleh skuat yang kuat.

Di ajang Grand Tour pertama tahun ini, Viviani akan didukung oleh Eros Capecchi, Michael Mørkøv, Fabio Sabatini, Maximilian Schachmann (juara etape di Volta a Catalunya pada bulan Maret lalu) Florian Sénéchal dan Zdenek Stybar, salah satu pebalap paling konsisten dari race klasik berbatu.

"Kami memiliki bagian pertama yang fantastis di musim ini. Tetapi itu adalah sejarah dan kami tidak berencana untuk beristirahat dengan kemenangan. Giro d'Italia adalah salah satu balapan paling penting di musim ini, dimana kami memiliki kesempatan untuk selalu menikmati kesuksesan yang luar biasa, memenangkan etape, jersey yang berbeda dan berada di sana dalam klasifikasi umum. Jadi, itu semua wajar untuk memotivasi dan ambisius untuk menghadapi tantangan yang segar ini. Kami memiliki campuran pemuda dan pengalaman, dan Elia akan menjadi pemimpin untuk tiga minggu ke depan. Tetapi ini tidak berarti kami tidak akan mencoba untuk bergabung dalam etape lain dan mengambil setiap kesempatan yang akan kami hadirkan," kata direktur olahraga Davide Bramati yang juga telah mengikuti Giro d'Italia sebanyak 12 kali.

Baca juga:
IKUTI ASIAN MOUNTAIN BIKE CHAMPIONSHIPS, TIMNAS MTB XC BERTOLAK KE FILIPINA

Baca juga:
HIGHLIGHTS ISSOM PUTARAN KEDUA

Giro d'Italiadimulai di luar Italia pertama, dengan San Marino, dan sejak saat itu, balapan ini juga telah dimulai dari Monaco, Belgia, Vatikan, Yunani, Prancis, Belanda, Denmark dan Irlandia Utara. Israel menjadi negara ke-10 dalam daftar lokasi start Giro di Luar Italia dan tahun ini, negarea itu akan menjadi tuan rumah dari tiga etape pertama pada Giro edisi ke-101, yang berupa ITT sepanjang 9,7 km dan dua etape, yang diproyeksikan berakhir pada kelompok sprint.

Race kemudian akan menuju Sisilia di Italia dan akan memberikan kesempatan bagi para sprinter dan pendaki, dengan yang terakhir naik ke Gunung Etna untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Tetapi kali ini dari sisi yang lebih keras.

Montevergine dan Gran Sasso akan membawa para pebalap Maglia Rosa, sebelum minggu kedua yang rumit yang mencakup beberapa medan yang sempurna untuk penyergapan dan Monte Zoncolan yang terkenal (10,1 kilometer dengan 11,9%).

Pekan terakhir lomba akan dimulai dengan ITT berjarak 34,5 km, antara Trento dan Rovereto. Tetapi balapan sebenarnya akan berada di pegunungan, dengan Pratonevoso, Bardonecchia dan Cervinia yang siap menjadi tuan rumah lokasi finish di puncak gunung, sebelum akhirnya finish untuk para sprinter, di Piazza del Popolo, Roma.

 

Para pebalap tim Quick-StepFloors di Giro 2018 (Foto: Quickstepfloorscycling)
quick-stepfloors-di-giro-2018-909914b14252a44.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Media Source : Quickstepfloorscycling | 3 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company