image

Corsa Tambah Tim Baru di Kejurnas Motocross 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 3 May 2018

SPORTKU.COM

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA) kembali ikut serta dalam ajang bergengsi di Kejurnas Motocross 2018.

Kejurnas Motocross 2018 masih akan menjadi medan tempur untuk PT MASA dengan produk ban andalannya Corsa. Bahkan di tahun 2018 ini, Corsa menambah skuat barunya. Jika tahun-tahun sebelumnya hanya menjadi ban andalan di tim Bali MX, maka di Kejurnas Motocross 2018 ini Corsa juga turut mensupport Ipone Emana Cargloss Corsa MX Team.

"Corsa di tahun 2018 ini masih akan mendukung tim balap di Kejurnas Motocross. Bahkan di Kejurnas Motocross 2018 ini kita juga menambah tim yang kita dukung. Selain Bali MX, kita juga berikan dukungan untuk tim Cargloss," ungkap Salomon Manalu, Brand Manager Corsa.

Kepada SPORTKU.com, pria ramah tersebut mengatakan jika sampai saat ini memang baru ada dua tim Bali MX dan Cargloss yang akan didukung penuh selama Kejurnas Motocross 2018 berlangsung. "Sampai saat ini baru ada dua tim yang kita ada perjanjian (tanda tangan kontrak)," imbuh Pak Momon, sapaan akrab Salomon.

Baca Juga
Pol Espargaro Perpanjang Kontrak dengan KTM

Ban Corsa MT Cross X dan MT Cross S masih akan menjadi andalan PT MASA untuk penampilan para crosser dari Bali MX dan Cargloss di setiap seri Kejurnas Motocross 2018. Selain itu, kedua tim papan atas ini juga sekaligus menjadi program R&D dalam pengembangan ban Corsa.

"Kalau sama Bali MX musim ini sudah memasuki tahun keempat. Bali MX tahun ini juga ganti motor Kawasaki dari sebelumnya Yamaha. Di mana motor Kawasaki mendapat dukungan dari Green Tech Riau. Kalau sama Cargloss baru tahun pertama kita kerjasama," imbuh Salomon.

Di Kejurnas Motocross 2018, Bali MX dengan nama resmi tim Bali MX Corsa JPX Greentech VMX Melon Orca DID Ardians akan mengandalkan crosser Diva Ismayana, Gede Saka, Ode S, Giani, Radheya, M. Dhani, dan Ablo. Sedangkan Cargloss Ipone Racing Team hadir dengan Yosua dan M. Reeza Darma Putra.

Sementara itu, Kejurnas Motocross 2018 akan dimulai pada akhir pekan ini, 5-6 Mei di Sirkuit Tambakrejo Bantul, Yogyakarta.

Baca Juga
Highlights Seri 2 Lenka MiniGP Cup Race 2018 (Video)
Dari Balap Vespa, Arayata Garage Jawara di Kejurnas Sprint Rally 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 3 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company