image

Cavani Akui Hubungannya Dengan Neymar Tak Harmonis

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Sport | Editor: Andi Wahyudi | 4 May 2018

SPORTKU.COM

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan bintang Brasil, Neymar.

Keputusan PSG mendatangkan Neymar dengan biaya mencapai Rp2,2 triliun dari Barcelona memang menimbulkan polemik. Salah satunya mengenai suasana ruang ganti PSG yang sempat memanas di awal musim.

Neymar yang dibeli dengan harga super mahal itu mendapat perlakuan khusus dari manajemen klub. Dan dalam sebuah pertandingan, Neymar membuat ulah karena beberapa kali terlibat perseteruan dengan Cavani saat PSG diberi hadiah penalti.

Baca Juga:
Tersalip Lewis Hamilton di Klasemen, Sebastian Vettel Belum Menyerah

Seperti sudah diketahui, Cavani yang sudah membela Les Parisiens sejak 2013 lalu merupakan penendang penalti utama selepas kepergian Zlatan Ibrahimovic. Akibat hal itu, hubungan Cavani-Neymar pun semakin panas meski keduanya terus membantah ketika ditanya mengenai masalah ini.

Namun, kini Cavani akhirnya buka suara terkait masalah tersebut. Ia juga membenarkan sempat terjadi masalah dengan Neymar di awal kedatangannya.

“Memang benar ada masalah saat itu dengan Neymar. Kami membicarakannya bersama, saya katakan padanya akan jadi orang pertama yang ingin membantunya untuk meraih penghargaan individu. Tetapi, saya juga ingatkan bahwa itu tergantung kondisi dan tujuan dia di sini menempatkan kepentingan tim di atas segalanya,” ungkap Cavani dikutip RMC Sport.

"Saya pesepakbola biasa bukan seorang bintang. Saya selalu bekerja keras memberikan semuanya. Jika saya mempunyai rekan setim yang berpeluang memenangi trofi individu, maka saya akan melakukan segalanya untuk membantu. Namun, secara bertahap kami sudah saling mengerti satu sama lain. Petinggi klub sudah mengambil keputusan dan saya menghormatinya,” tandas striker berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga:
NBA Hadir di Jawa Barat

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Sport | Editor: Andi Wahyudi | 4 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company