image

Corsa Dukung Dua Tim Motocross di Kejurnas Powertrack 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 5 May 2018

SPORTKU.COM

PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA) dengan produk ban motornya Corsa terus menancapkan eksistensinya di ajang balap motocross.

Corsa telah memasuki tahun ke-4 terjun langsung di ajang balap garuk tanah nasional. Aktivitas ban balap Corsa kali pertama terlibat di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross bersama tim Bali MX pada empat tahun lalu. Berbagai raihan dan prestasi pun telah ditorehkan Corsa bersama tim Bali MX yang dikomandoi Tjok Vicky.

Kini di musim 2018, Corsa telah melebarkan sayapnya, baik di Kejurnas Motocross maupun Kejurnas Powertrack. Tak hanya hanya menjadi official tire di tim Bali MX, namun Corsa juga mendukung Ipone Emana West Papua Cargloss MX Team. Bali MX sendiri musim ini diisi oleh 8 crosser, Diva Ismayana, Gede Saka, Ode Surya, Maliki Somma, Gianni, Radheya, M. Dhani, dan Ablo. Sedangkan Ipone Emana Cargloss MX Team dengan crosser M Reeza Darmaputra dan Yoshua Pattipi.

“Seperti kita tahu, bahwa Kejurnas Motocross dan Kejurnas Powertrack diselenggarakan untuk mencari crosser terbaik yang nantinya akan ikut di MXGP, Kejuaraan Dunia Motocross. Sehingga ini merupakan bentuk keseriusan Corsa dalam pembuktian ban Corsa MT Cross X dan Corsa MT Cross R di dunia motocross baik di tingkat nasional maupun internasional. Terbukti dengan ini tahun ke 4 Corsa support Team Bali MX dan tahun ini bertambah satu tim lagi Ipone Emana West Papua Cargloss MX Team," ungkap Akhmad Nursyamsu selaku, Head of Brand Activation and Sport Activity PT MASA.

Baca Juga
Operasi Sukses, Andritany Diprediksi Absen Selama Tiga Bulan

Di Kejurnas Powertrack dan Kejurnas Motocross 2018, PT MASA sendiri masih mengandalkan ban balap Corsa MT Cross X dan Corsa MT Cross R. Untuk terus menyepurnakan kedua ban balap motocross tersebut, PT MASA juga melibatkan para crosser sebagai bagian dari tim R&D mereka. Maka tak heran jika ban Corsa MT Cross X maupun MT Cross R terus mengalami berbagai pengembangan.

“Ini tahun keempat kami dan Corsa menjalin kerjasama. Kami secara tim merasa sangat senang dengan apa yang telah kita bangun selama empat tahun ini. Corsa bukan hanya memberikan kami support untuk event tapi juga dengan publikasi dan pemberitaan yang dilakukan sangat baik oleh Corsa, Bali MX menjadi semakin dikenal dan dicintai oleh masyarakat," ujar Tjock Vicky Wibisana, Manager Bali MX.

“Kami sangat senang tahun ini bisa menjalin kerjasama dengan Corsa. Corsa MT Cross X dan MT Cross R adalah ban yang menurut kami sangat mampu untuk digunakan pada Kejurnas seperti ini dan seperti yang disampaikan oleh tim Bali MX sebelumnya bahwa publikasi yang dilakukan Corsa dalam mengangkat tim patut diacungi jempol,” pungkas Mardiyanto Priyowardono selaku Manager Team Ipone Emana West Papua Cargloss MX Team.

Baca Juga
Federal Oil Belum Tertarik Balap Lokal
5 Gosip Terpanas MotoGP 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 5 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company