Persija Incar Kemenangan di Markas Home United

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 6 May 2018

SPORTKU.COM

Persija akan melakoni leg pertama semifinal Piala AFC zona ASEAN kontra Home United pada Selasa (8/5).

Laju impresif Persija di Piala AFC akhirnya mengantarkan mereka menembus babak semifinal dan kini mereka akan ditantang wakil Singapura, Home United. Di semifinal, Macan Kemayoran terlebih dulu harus bertandang ke markas Home United sebelum menjadi tuan rumah pada 15 Mei nanti.

Dan jelang laga ini, Persija Jakarta pun dalam kondisi terbaik sehingga mengincar hasil maksimal di Stadion Jalan Besar nanti. Hal itu diakui oleh manajer tim, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, yang menginginkan kemenangan agar lebih mudah dalam menjalani leg kedua di Jakarta.

Baca Juga:
Cal Crutchlow Pole Position di MotoGP Spanyol 2018

"Pemain dalam kondidsi bagus semua dan siap dimainkan, tergantung strategi coach Teco. Di Singapura kami ingin hasil maksimal agar lebih mudah nantinya di leg kedua," jelas Ardhi.

Kemudian, mengenai penjaga gawang yang menggantikan Andritany Ardhiyasa di laga nanti, Persija belum memberikan bocoran apakah akan memainkan Rizky Darmawan atau Daryono. Seperti dikatakan pelatih kiper, Ahmad Fauzi yang mengatakan kedua pemain dalam kondisi siap tempur.

"Secara keseluruhan dua kiper ini sudah siap menggantikan Andritany yang mendapat musibah kemarin. Untuk siapa nantinya yang bermain akan kami pantau terus, Dua-duanya sangat berpeluang tapi kita lihat kondisi terakhir. Kami akan pertimbangkan semua aspek, teknik fisik, dan mental. Apalagi, ini Piala AFC dan main di kandang lawan. Kiper dengan mental terbaik pastinya yang akan bermain nanti," tandas Fauzi.

Baca Juga:
Yaya Toure Resmi Tinggalkan City

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 6 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Bungkam Iran, Indonesia Catat Sejarah

Bungkam Iran, Indonesia Catat Sejarah

FOOTBALL
Simic Tak Sabar Hadapi Persib

Simic Tak Sabar Hadapi Persib

FOOTBALL
Rahasia Maladewa Juara SAFF Championship

Rahasia Maladewa Juara SAFF Championship

FOOTBALL
Tak Ada Tiket Untuk Jakmania

Tak Ada Tiket Untuk Jakmania

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company