image

Kejurnas Powertrack 2018 Diikuti Crosser Internasional

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 6 May 2018

SPORTKU.COM

Seri 1 Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Powertrack berlangsung akhir pekan ini, 5-6 Mei di Sirkuit Tambakrejo Sleman, Yogyakarta.

PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), Lightning Production dan Redstone Activation Agency melanjutkan gelaran bergengsinya Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar. Setelah seri Endurocross, kini giliran Powertrack Indonesian Dirtbike Championship.

Masuk dalam agenda Kejurnas, ajang balap garuk tanah ini juga diikuti crosser internasional. Setidaknya ada tiga pebalap dari luar negeri seperti Lewis Steward, Joel Evans, dan Kale Makehan. Ketiga crosser tersebut sama-sama berasal dari Australia.

“Yogyakarta adalah kota pertama yang terpilih dalam event bergengsi Kratingdaeng Powertrack yang berskala nasional dan internasional. Sejumlah atlet berskala nasional dan internasional ikut meramaikan ajang ini dan membuktikan ketangkasannya di arena balap," ungkap Sigid Hindroseto, Brand Manager Kratingdaeng.

Baca Juga
Kelas Baru Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 Semakin Bergairah

Kejurnas Powertrack 2018 sendiri akan digelar di 5 kota. Setelah meriahkan Kota Yogyakarta, Kejurnas Powertrack 2018 selanjutnya akan dihelat di Dieng, Tasikmalaya/Ciamis, Blora (Jawa Tengah), dan berakhir di Bali.

Sementara itu, pada setiap seri Powertrack juga diadakan rolling thunder sebagai salah satu bentuk promosi. Kratingdaeng mengajak para bikers setempat berkeliling kota bersama dengan komunitas dan para pebalap. Rute rolling thunder di Yogyakarta dimulai dari kantor Kratingdaeng dan berakhir di Sirkuit Tambakrejo.

Selain melombakan sebanyak 16 kelas bergengsi, Seri 1 Kejurnas Powertrack 2018 di Sirkuit Tambakrejo juga dimeriahkan dengan Kratingdaeng K-star Singing Competition. Juga diisi dengan Bazaar, DJ, Dance performance, Safety Riding, dan Booth Activity.

Baca Juga
10 Data dan Fakta MotoGP Jerez
Persija Incar Kemenangan di Markas Home United

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 6 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company