image Nahkoda Baru ERCI Serah Terima Pengurus ERCI ERCI Luncurkan Aplikasi Mobile

ERCI Tunjuk Ketua Baru Periode 2018-2020

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : ERCI | Editor: Andi Wahyudi | 7 May 2018

uploads/news/2018/05/nahkoda-baru-ertiga-club-80933b3a0993f42.jpg

Nahkoda Baru Ertiga Club Indonesia

nahkoda-baru-ertiga-club-43981a45576a575
nahkoda-baru-ertiga-club-75606558705bf3d
nahkoda-baru-ertiga-club-64971943eb5c57d
SPORTKU.COM

Ertiga Club Indonesia (ERCI) mengadakan pemilihan Ketua Umum baru untuk periode 2018-2020 di Hotel Horison Grand Serpong, Tangerang pada (5-6/5).

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dari Musyawarah Nasional (Munas) yang digagas dengan tema 'Mempersatukan Keberagaman'. Terdapat lima kandidat yang dicalonkan sebagai Ketua Umum.

"Ini adalah Munas keempat yang diadakan oleh ERCI. Acara ini dihadiri oleh sejumlah perwakilan chapter dan regional yang ada di Indonesia, karena Munas merupakan salah satu ajang terbesar tempat berkumpulnya seluruh member ERCI," ujar Syahri Fadjrin, Ketua Pelaksana.

Rangkaian acara Munas meliputi penyampaian laporan pertanggungjawaban dari pengurus sebelumnya, pembahasan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, serta pemilihan ketua umum.

Melalui hasil voting, terpilihlah Supriyanto sebagai Ketua Umum periode 2018-2020. Dalam keterangan resminya mengatakan, "Terima kasih untuk keluarga besar ERCI seluruh Indonesia yang sudah mensukseskan acara Munas keempat tahun ini. Semoga kedepannya ERCI bisa lebih solid, kompak, dan terus bersatu".

Baca Juga :
Komunitas Trooper Indonesia Berikan Bantuan Ke Desa Rancabolang

Selain itu dalam acara Munas kali ini juga dilakukan peluncuran aplikasi ERCI mobile yang salah satunya berisi informasi terkini seputar kegiatan ERCI secara nasional. Hal ini diharapkan bisa mempermudah pengurus dalam mengelola data base secara online. Aplikasi ini sudah bisa diunduh langsung melalui Google Play, dan gratis.

Ertiga Club Indonesia merupakan salah satu komunitas yang berada di bawah naungan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). ERCI resmi terbentuk pada tahun 2012 silam, dan saat ini sudah memiliki anggota sebanyak 5.000 member yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga :
Jelang Ramadhan, Komunitas Sienta Touring Dan Silaturahmi

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : ERCI | Editor: Andi Wahyudi | 7 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company