image Emmanuelle Amandio Emmanuelle Amandio Zico Zico

Achilles Legowo dengan Podium Dua yang Dicetak Amandio

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Pariyono, Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 7 May 2018

uploads/news/2018/05/amandio-podium-kedua-achilles-17358d297021a23.png

Amandio Podium Kedua, Achilles Legowo

super-drift-797980470bd7007
super-drift-472007cc51f62a1
super-drift-67292df1e6a6786
super-drift-98261112172d4f0
super-drift-3136329c025fce9
SPORTKU.COM

Amandio gagal menguasai podium tertinggi di kelas pro dalam gelaran Kejurnas Drift 2018 yang digelar akhir pekan kemarin (6/5).

Melihat hal tersebut, PT Multistrada Arah Sarana selaku produsen ban Achilles Radial, yang juga mensponsori Emmanuelle Amandio dalam olahraga drift, tidak berkecil hati. Pasalnya, bagi Adri Yahya, Brand Activation 4W PT Multistrada Arah Sarana, itu merupakan hal yang wajar dalam pertarungan balap mobil. Pasti ada yang menang dan ada yang kalah.

Baca juga:
PROFIL TIMNAS RUSIA DI PIALA DUNIA 2018

"Andalan kami, Amandio dalam putaran kemarin masih dalam penyesuaian mobil. Karena biasanya dia menggunakan mesin SR, kini dia beralih dengan menggunakan mesin RB, sehingga itu butuh penyesuaian. Selain itu kaki-kaki juga masih dalam tahap penyesuaian," ujar Adri dalam sambungan teleponnya.

Meski demikian, Adri tidak mau menjadikan hal tersebut sebagai tameng untuk membela diri. Bagi Adri, namanya balapan memang seperti itu, kadang Achilles menang dan ada kalanya ia kalah dari kompetitor. "Tapi itu bukan sebuah excuse saya, karena saya melihat sportivitas, memang saat ini drifter saya kalah. Bukan berarti karena Amandio masih belum siap lantas jadi alasan kami," papar Adri.

Kemenangan yang diraih oleh Alinka Hardianti dari HGMP Racing Team, menurut Adri bukan sebuah ancaman. Secara jelas, Adri menegaskan hasil tersebut hanya sekedar belum siapnya ujung tombak Achilles dalam putaran pertama Kejurnas Drift kemarin.

Baca juga:
5 KUNCI MOBIL PALING KEREN

"Ini bukan ancaman, intinya Amandio belum full seratus persen aja. Ikhsan juga mobilnya belum fit, karena kemarin rack steer mobil Ikhsan rusak. Tapi kami tetap bangga bisa membawa pulang podium pertama di rookie, top qualifier, dan podium dua di pro," jelas Adri. Melihat hasil yang kurang signifikan, Adri juga mengatakan timnya tidak ada pengembangan lebih lanjut untuk menyambut seri dua mendatang.

Kemenangan Achilles Radial di putaran pertama Kejurnas Drift kemarin, berhasil dipersembahkan oleh Amandio (meraih top qualifier dan podium dua pro) serta Zico Harnadi (podium pertama rookie).

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Pariyono, Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 7 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company