Podium Pertama Kejurnas ITCC 1.600 Max untuk Haridarma Manoppo

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi, Sonny Hastara | Editor: Dedi Hermawan | 9 May 2018

SPORTKU.COM

Pebalap tumpuan Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo, berhasil menunjukan ketangguhannya di putaran kedua ISSOM 2018.

Setelah mengalami nasib kurang beruntung di putaran pertama yang digelar akhir Maret lalu, kini Haridarma Manoppo berhasil mencapai keberhasilan dengan meraih podium pertama di Kejurnas ITCC 1.600 Max putaran kedua. Keberhasilan tersebut tidak lepas dari kerja keras tim untuk kembali membangkitkan pacuan dengan nomor 39 tersebut.

Baca juga:
TERSANGKUT KASUS INDISIPLINER, GALANG HENDRA AKUI KESALAHANNYA

Bagi Hari, ini sekaligus membayar kekecewaan dirinya karena gagal meraih poin di putaran pertama lalu. Sepanjang balapan yang berlangsung 12 putaran, Hari tidak langsung mengamankan posisi pertama, karena Alvin Bahar pebalap Honda Racing Indonesia sempat mengambil alih jalannya balapan sepanjang dua putaran pertama.

"Mengenai balapan di putaran kedua ini, saya start dari posisi pertama. Dan saat baru start, Alvin Bahar langsung mengambil alih posisi pertama, dan akhirnya saya berada di posisi kedua, dan itu cukup lama bertahan selama dua lap," jelas Haridarma.

Baca juga:
ALLEN YONG SABET DUA PODIUM KEJURNAS SUPER DRIFT 2018 PUTARAN PERTAMA

Melihat performa yang ditampilkan oleh Alvin Bahar, bagi Hari ini adalah sebuah hal yang bagus. Karena, dengan begitu, persaingan di Kejurnas ITCC 1.600 Max akan semakin lebih seru mengingat Honda Racing Indonesia mulai kembali bangkit.

"Jadi kalau saya melihat dari balapan putaran kedua ini, saya hanya bisa mengatakan bahwa di putaran ketiga akan lebih seru antara Toyota dengan Honda," tutup Haridarma.

Secara keseluruhan, dalam Kejurnas ITCC 1.600 Max, Toyota Team Indonesia berhasil mengamankan dua podium, yakni podium pertama dan podium ketiga yang diambil alih oleh Demas Agil.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi, Sonny Hastara | Editor: Dedi Hermawan | 9 May 2018

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company