Sean Gelael Kembali Menjajal Mobil F1 Milik Toro Rosso

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Toro Rosso | Editor: Andi Wahyudi | 9 May 2018

SPORTKU.COM

Tim Formula 1 Toro Rosso masih mempercayakan Sean Gelael untuk mencicipi mobil STR13 pada sesi tes usai GP Spanyol.

Pebalap Formula 2 ini rencananya akan menjalani tes tengah musim usai GP Spanyol pada hari Selasa (15/5) di Sirkuit de Catalunya, Barcelona. Sementara pebalap utama Toro Rosso, Pierre Gasly akan melakoni sehari setelah Sean.

Ini adalah uji coba kedua bagi pebalap Jagonya Ayam KFC Indonesia untuk bisa menjajal mobil F1 milik Toro Rosso, setelah sebelumnya Sean sempat melakukan seat fitting pada (11/4) lalu.

Pada tahun 2017, pebalap asal Indonesia itu pernah berada di balik kemudi STR13 untuk melakukan sejumlah tes uji coba dan latihan bebas di beberapa seri, seperti Singapura, Malaysia, Amerika Serikat, Abu Dhabi, dan Meksiko.

Baca Juga :
Allen Yong Sabet Dua Podium Kejurnas Super Drift 2018 Putaran Pertama

Bahkan usai berlaga di Abu Dhabi, Sean mendapat pujian langsung dari team principal skuat Faenza, Franz Tost, karena mampu menorehkan catatan waktu terbaik yakni 1menit 41,428detik. Waktu tersebut melebihi ekspektasi yang diharapkan oleh tim, yaitu 1menit 41,9detik.

Sean yang saat ini tengah menjalani musim penuh ketiganya bersama Prema di ajang balapan Formula 2, berada di posisi ke-12 pada klasemen sementara musim 2018 dengan raihan poin sebesar tujuh.

Baca Juga :
Komunitas Baleno Hatchback Resmikan Chapter Pertama Di Bandung

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Toro Rosso | Editor: Andi Wahyudi | 9 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Pebalap Hebat Jebolan Jagonya Ayam

Pebalap Hebat Jebolan Jagonya Ayam

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company